GEPENG (KANAN) & PANITIA PIALA GUNUNG JATI.

JELANG PIALA GUNUNG JATI II (18/8)

Tiket Murai Batu, Cucak Hijau, & Kenari Menipis, Branjangan Jadi 4 Kelas

Antusiasme kicaumania dari Jawa Barat dan Pantura mengikuti Piala Gunung Jati II pada 18 Agustus 2019, ternyata cukup tinggi. Sejak brosur dirilis pertama kali bulan Mei lalu, langsung mendapatkan respon positif. Kicaumania dari berbagai lapisan langsung bereaksi dengan memesan tiket. Murai batu, cucak hijau, dan kenari paling diserbu.

Piala Gunung Jati adalah even yang sangat dirindukan kicaumania. Kemasan lomba termasuk tawaran hadiah, memang tidak terlalu mewah bahkan bisa dikatakan biasa-biasa saja, namun mengena untuk semua kalangan kicaumania.

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Murai batu (umum) akan dimainkan 3 kali. Kelas utama atau paling bergengsi, dibanderol 500 ribu rupiah tiketnya, dengan hadiah mulai 10 juta. Murai batu (ring) juga main tiga kali, serta murai batu ekor hitam juga disediakan kelasnya, kendati baru sekali dimainkan.

Menurut bagian pemesanan tiket, kelas murai batu hampir sebagian besar persediaan tiket sudah menipis. Begitu juga di kelas cucak hijau dan kenari. “Khusus kenari, kemungkinan akan ditambah jumlah kelasnya. Pesanannya mengalir semakin kencang, persediaan benar-benar semakin menipis,” ujar Gepeng, ketua DPC Cirebon, yang bertugas sebagai pelaksana lomba.

 

[iklan-sisipan]

 

Gepeng juga menambahkan, ada beberapa kelas yang akhirnya ditambah atas permintaan komunitas. Salah satunya kelas branjangan. Sedianya kelas ini hanya main tiga kali, dari A, B, hingga C. Karena permintaan khusus komunitas branjes mania, akhirnya ditambah jadi main empat kelas.

“Branjangan ditambah kelasnya, tadinya tiga sekarang jadi empat kelas. Ini karena adanya permintaan khusus dari komunitas branjangan, yang berencana akan turun full team dari blok Barat,” tambahnya.

 

 

Melihat antusiasme yang tinggi terhadap gelaran ini, Gepeng menghimbau kepada kicaumania yang berencana akan datang ke Cirebon, agar segera melakukan pemesanan tiket sebelum kehabisan, sekaligus juga mengamankannya. Panitia akan ketat menghapus pesanan bila sudah melewati batas waktu belum melakukan pembayaran. Semua kelas hadiahnya akan losgan alias utuh tanpa potongan berapa pun peserta. Sebagian kelas menggunakan aturan wajib sangkar Ebod, mohon periksa aturan di tiap kelasnya.

Sistem penjurian Resistian yang dirumuskan Kaisar Ebod, akan diberlakukan di sini. Dari event-event sebelumnya, Resistian terbukti lebih cepat, tanpa mengurangi akurasi penilaian. Memudahkan juri dalam bertugas, hasilnya pun terbukti lebih bisa diterima para peserta.

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA GUNUNG JATI II, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala gunung jati 2 ebod cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp