MR. DRAM SIAP MENGGELAR PACO CUP V

JELANG PACO CUP V

Hadir Dengan Konsep Fresh dan Didukung Banyak Elemen

Satu lagi event yang akan menggebrak kota Malang pada hari minggu, 24 Juli 2022 mendatang.  Menggunakan 2 lapangan di gantangan Paco, jalan Pelabuhan Ketapang, Sukun-Malang. Event yang di gawangi Mr. Dram ini akan memberikan sesuatu yang berbeda dan pastinya meriah. 

Selain memberikan gebrakan baru, event yang ke-5 ini  akan digawangi juri-juri independent. Tak hanya dihadiri pemain dari Malang raya, tapi juga pemain dari berbagai kota seperti Jombang,  Lumajang, Jember, S idoarjo, Surabaya, Blitar dan Kediri. 

 

 

GANTANGAN PACO, LAPANGAN B

 

Dari 2 lapangan yang tersedia, lapangan A ada sesi murai batu, cucak hijau, anis merah, anis kembang, cendet, kacer dan tledekan, sebanyak 31 kelas  dan  lapangan B sebanyak  35 kelas yang dilombakan, termasuk komunitas. Agar lomba tidak sampai larut malam, maka panitia memutuskan lomba akan dimulai tepat jam 10:00 WIB, yang akan di pandu Mr. Irpan Mbendo

"Panitia juga mempersiapkan doorprize yang cukup dan tentunya berkualitas," ujar Mr. Dram. Bagi kontestan yang sudah memesan tiket, diwajibkan sudah mengambil pesanan tiket gantangan Paco pada hari Jum'at (22/7). 

"Ditunggu kehadiran para kicaumania pada event Paco V, yang akan digelar menggunakan 2 lapangan pada Minggu," pangkas Mr. Dram.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LAPANGAN KLABANG TORI, ADA TAMBAHAN PEDOCK DARI PANITIA

 

SEBAGIAN SANGKAR UNTUK DOOR PRIZE

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jelang paco cup v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp