PANITIA DAN JURI GANTANGAN METRO BIRD CHAMPIONSHIP SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK.

JELANG NEW OPENING METRO BIRD CHAMPIONSHIP

Sudah Ready 95 Persen, Tiket Sudah Menipis dan Ada Piala Exclusive Untuk Burung Terbaik

Persiapan matang telah dilakukan oleh panitia gantangan Metro Bird Championship yang akan berlangsung pada hari Minggu, 18 Oktober 2020. Amankan tiketnya karena pemesanan sudah sangat menipis.

Pembukaan gantangan anyar Metro Bird Championship yang terletak di Puncak Sambisari No 5, Kelurahan Lontar, Kecamatan Sambikerep Surabaya tinggal menghitung hari. Persiapan panitia sudah mencapai 95 persen mulai dari tim lapangan hingga lainnya. “Tinggal finishing dan pemantapan panitia, semuanya sudah ready,” ujar Cak Jito, leader dari Metro Bird Championship.

 

 

GANTANGAN METRO BIRD CHAMPIONSHIP SIAP 95 PERSEN.

 

Kontes yang melombakan 26 kelas dan dibagi menjadi 6 kategori sudah banyak dibooking oleh kicaumania dan kekemania. Menurut tim ticketing, pemesanan masih dibuka hingga hari H, tapi khusus untuk kelas G-36 sudah full booking. “Kelas murai batu dan cucak hijau G-36 dari data pemesanan sudah terlihat full, buat kicaumania yang mau hadir bisa kok menunggu cancelan dilapangan,” ujar Cak Mat dan Andre kepada burungnews.

Panitia juga membuka kelas khusus Six Team G-16 dengan tiket 100 ribu. “Untuk kelas ini kami khususkan untuk six team yaitu Metro BC, BJK SF, Serdadu ZR SF, Abdan, PMBS, dan NA Seduluran,” ujar Cak Jito kepada burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sebelum melakukan prosesi grand opening, gantangan Metro Bird Championship telah melakukan syukuran sederhana plus pengenalan gantangan kepada kicaumania. “Pada hari Selasa silam, 6 Oktober kami memperkenalkan gantangan kami dengan mengundang beberapa kicaumania serta perangkat desa mulai dari RW hingga tim keamanan,” tambahnya.

Pengenalan tersebut sekaligus membuka latber perdana yang akan berlanjut setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu. “Untuk sementara kita mengagendakan 4 kali dalam seminggu latberan di gantangan Metro Bird Championship. Sambil jalan kita menunggu masukkan dari teman-teman kicaumania dan kekemania untuk mencari yang terbaiknya bagaimana,” sahut Andre, salah satu personel Metro Bird Championship.

 

SYUKURAN PEMBUKAAN GANTANGAN METRO BIRD CHAMPIONSHIP.

 

Kembali pada proyek utama yaitu pembukaan gantangan Metro Bird Championship, panitia sudah menyiapkan sarana dan prasana buat peserta. New Opening sedianya akan dibuka oleh kelas Murai Batu Six Team dengan tiket 100 ribu dan berlanjut ke kelas regular. “Kami juga akan membuka kelas murai batu Ring APBN yang kami buka 2 sesi,” tambah Cak Jito.

Ada kabar baik buat kicaumania, panitia Metro Bird Championship menyiapkan tropy spesial buat burung terbaik di kelas murai batu, cucak hijau, dan konin. “Akan ada piala exclusive dari kami buat burung terbaik, ini apresiasi buat kicaumania dari kami,” jelasnya.

 

 

Buat rekan-rekan kicaumania yang sudah memesan tiket, batas pengambilan adalah hari Sabtu 17 Oktober 2020 mulai pukul 15.00 hingga 20.00 di gantangan Metro Bird Championship. “Apabila pemesan tiket tidak mengambil atau konfirmasi dengan pihak ticketing, maka dianggap batal dan kami berhak menjual kembali tiket tersebut,” jelas Andre.

Bagi yang mau berpartisipasi dan meramaikan gelaran tersebut, monggo segera pesan dan amankan tiketnya, karena pemesanan semakin hari semakin mengalir. “Beberapa kelas sudah ada yang penuh dalam draf pemesanan, bila ingin tahu info pemesanan tiket bisa segera hubungi tim ticketing kami yang ada di brosur,” tutup Cak Jito kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

TROPY BURUNG TERBAIK KELAS MURAI BATU, CUCAK HIJAU, DAN KONIN.

 

BROSUR TERBARU NEW OPENING METRO BIRD CHAMPIONSHIP.

 

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

KATA KUNCI: metro bc new opening metro bird championship metro bird championship puncak sambisari lontar surabaya sambikerep

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp