ARENA MBEGOG BC CUP. SIAP GELAR EVEN DARI PEMAIN UNTUK PEMAIN YANG FAIR PLAY.

JELANG MBEGOG BC CUP

Full Manjakan Pemain Dengan Doorprize dan Penilaian Fair Play

Konsep memanjakan kicau mania dengan moto “Ojo Tenang Tetap Goyang” akan dihadirkan pada even Mbegog BC Cup yang akan berlangsung di Gantangan Mbegog BC (Buring BC) Jalan Mayjend Sungkono Gang 5 Kedung Kandang Malang, Minggu 7 Januari 2018.

Melombakan 27 kelas yang terbagi menjadi empat kategori kelas yaitu Kelas Mbegog, Kelas Buring, Kelas Ojo Tenang, dan Kelas Tetap Goyang. Keempat kelas tersebut dibuka dengan biaya pendaftaran mulai dari 30 rbu, 50 ribu, 80 ribu, dan tertinggi 100 ribu.

 

 

JADWAL LOMBA MBEGOG BC CUP.

 

Seperti dengan motonya “Ojo Tenang Tetap Goyang” panitia lomba Mbegog BC menggelar lomba burung berkicau ini dari pemain untuk pemain. “Intinya Mbegog BC ingin membuat gelaran selain memanjakan pemain dengan doorprize yang utama adalah menjunjung tinggi fair play dalam lomba tersebut,” buka Nanang Leader dari Mbegog BC kepada burungnews.

Nanang menuturkan, kalau gelarannya nanti di konsep dari pengalaman tim Mbegog BC yang juga menjadi pemain burung berkicau di Malang. “Kami ingin memberikan yang terbaik dan belajar dari pengalaman kami sebagai pemain, jadi kami berharap gelaran Mbegog BC nanti spesial dari pemain untuk pemain,” tambahnya lagi.

 

KATEGORI KELAS YANG DILOMBAKAN.

 

Panitia Mbegog BC akan memanjakan kicau mania yang hadir dengan menggelontor banyak doorprize menarik pada setiap kelasnya. 8 ekor Kambing disiapkan panitia lomba yang setiap kelasnya akan dibagikan 1 ekor kambing dan juga mengundi 2 ekor di akhir acara.

Selain itu panitia lomba juga menyediakan penghargaan burung terbaik pada kelas Kenari, Cucak Hijau, Murai Batu, dan Lovebird. Setiap pemenang penghargaan burung terbaik akan mendapatkan apresiasi berupa tropy exclusive dan uang pembinaan 100 ribu.

 

DENAH ARENA LOMBA MBEGOG BC.

 

Buruan segera persiapkan gacomu dan segera daftarkan, karena akan banyak doorprize menarik lainnya yang akan siap kalian bawa pulang. Untuk info lengkapnya soal pendaftaran lomba dan juga info lomba, bisa liat brosurnya, KLIK DI SINI

Panitia lomba masih terus membuka penjualan tiket dari sekarang hingga hari H di lapangan mulai pukul 08.000. “Kami mengundang kicau mania untuk hadir pada gelaran kami pada 7 Januari 2018 mendatang, ayo kita buat even ini “Ojo Tenang Tetap Goyang”,” tutup Nanang.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: jelang mbegog bc cup buring bc malang mbegog bc malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp