JELANG MBAK YUNI CUP 1 SRAGEN

Lomba Sambil Rekreasi di Ndayu Park Sragen, Simak Jadwalnya di Sini

Perhelatan lomba Mbak Yuni Cup 1 Sragen tinggal hitungan hari. Lomba yang didukung Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati atau akrab dipanggil Mbak Yuni, akan berlangsung di Taman Ndayu Park Sragen, Minggu 1 Maret 2020.

Event yang digagas oleh BnR Sragen ini benar-benar mendapat dukungan luas dari para kicaumania, khususnya dari wilayah Sragen sendiri, bahkan beberapa komunitas burung  telah memberikan sinyal untuk hadir di Taman Ndayu Park Sragen.  

 

 

 

Sony BnR Selaku Ketua BnR Sragen yang juga bertugas mengurus pemesanan tiket memberikan informasi bahwa tiket sudah hampir 90% terpesan. “Pada keseluruhannya sudah hampir semua kelas terpesan dan persediaan tiket menipis, dan untuk pemesanan akan ditutup malam Jumat, 27 Februari 2020. Pemain yang tidak sempat memesan bisa langsung beli di lokasi lomba,” jelas Sony.

“Alhamdulillah, dukungan rekan-rekan kicaumania dari berbagai kota baik team, SF, komunitas seperti Komunitas Kacer, Kenari, Prenjak, Konin, Pleci dan Cendet terus mengalir,” ungkap Donat, salah satu motor penggerak BnR Sragen.

Sinyalemen dukungan lintas EO/Gantangan di Sragen bisa memberi prediksi bahwa gelaran akan berlangsung ramai dan meriah, sebagian kicaumania luar daerah seperti dari Solo, Wonosari, Wonogiri, Ngawi, Madiun, Magetan, Nganjuk, Ponorogo, Purwodadi, hingga Salatiga juga sudah jauh-jauh hari menyatakan akan hadir di gelaran ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

“Mbak Yuni Cup tinggal beberapa hari lagi, monggo kicaumania senunsantara kumpul satu titik di Ndayu Park Sragen, kita lomba burung sambil rekreasi bersama keluarga. Ingat, lomba BnR tidak boleh teriak,” undang Rudi Tan selaku ketua EO BnR Sragen.

BnR Sragen sendiri terus berinovasi untuk memberikan gelaran yang memuaskan bagi para kicaumania, setelah pada 3 November 2019 lalu bersama Oxibird Cup 2 di Technopark Sragen sukses mencetak sejarah lomba tanpa teriak untuk pertama kalinya di Sragen.

Mbak Yuni Cup 1 Sragen yang akan berlangsung di Taman Ndayu Park Sragen ini memiliki lokasi yang strategis dan nyaman untuk menggantang burung. Peserta juga memungkinkan untuk membawa keluarga untuk juga berwisata di tempat ini. Selain tempatnya yang luas dan rindang, area parkir juga luas dengan transit masuk yang mudah buat peserta yang akan hadir nantinya.

 

BROSUR MBAK YUNI CUP 1 SRAGEN, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai  TWISTER?  Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp