JELANG MASTER CUP, Tiket sudah terpesan 600an.

JELANG MASTER CUP

Tawarkan Tropi Eksklusif Master & Kepala Burung Elang

 

 

BnR Bengrah hari Minggu ini, 12 Februari, siap menggelar kontes bulanan bertajuk Master Cup. Kemasan menarik, didukung oleh tropi eksklusif kepala elang, disiapkan bagi para juara, termasuk SF dan BC.

Banyak kicaumania dari Surabaya dan Jawa Timur lainnya yang akan hadir di Master Cup, meski pun pada saat yang sama sebagian sedang nglurug ke Jogja Vaganza. Lokasi lomba Master Cup adalah di Lapang BnR Bengrah Paldam V Brawijaya Surabaya.

 

PIALA MASTER UNTUK PARA JUARA dan PIALA KEPALA ELANG untuk Juara SF dan BC.

 

“Pada even bulanan kami yang rutin kami gelar tiap minggu kedua, sengaja kami helat bertepatan dengan even berskala Nasional. Karena kami ingin memberi kesempatan kepada para pemain pemula untuk menurunkan gaco andalannya,” jelas Budi Robot leader dari BnR Bengrah.

Melombakan 28 kelas plus BOB Love Bird yang terbagi dalam 5 kategori yaitu kelas BnR Jatim, Kelas Master, Kelas BnR Bengrah, Kelas Viagaro, Kelas Exhibition. Selain menawarkan piala spesial dari Master, para juara I, II, dan III pada semua kelas akan mendapatkan produk Master.

Sampai H-1, atau Sabtu 11 Februari, tiket lomba sudah terpesan 600an tiket dan ada 3 kelas yang sudah full booking yaitu Cucak Hijau A dan B, serta Cendet A pada kelas Master dengan biaya pendaftaran 100 ribu. “Target kami pada even ini adalah seribuan peserta dan kami optimis bisa mencapai target tersebut,” tambah Budi Robot pada burungnews.com.

Buat kicau mania yang pengen ikut menyemarakkan even di BnR Bengrah, segera aja menghubungi Wulan dan Lilis KM untuk mendapatkan info soal tiket di nomor 087853132313 dan 087854444711. Atau kalau ingin tahu lebih soal info lomba kontak langsung dengan Budi Robot 081703099711, Budi Ngrambe 081390039981, dan Setiono STH 0811333355.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: master cup surabaya bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp