JUARA DI NGANJUK. Tim Duta Madiun Karismatik Cup yang dikawal Mr. Sigit Brem (bertopi merah) menerim

JELANG MADIUN KARISMATIK CUP

Tim Duta Dipecah, Dua Juara Umum di Ponorogo dan Nganjuk Diraih

Lomba burung bertitel Madiun Karismatik Cup tinggal selangkah lagi, dihelat pada Minggu 30 Juni 2019 mulai pukul 10.00 WIB di komplek Dumilah Park Eks Taman Hiburan Rakyat (THR) Jl. Slamet Riyadi, Madiun, Jawa Timur. Brosur Lengkap di bawah berita.

Demi mensukseskan even akbar bertiket maksimal 100K (kelas Karimastik) dan terendah 40K (kelas Millenial) tim penyelenggara yang digawangi tiga kicaumania Madiun ini rutin tandang di berbagai lomba baik dalam karesidenan dan luar karesidenan Madiun.

 

 

JUARA DI PONOROGO. Tim Duta Madiun Karismatik Cup yang dikawal Mr. Wage (kanan berkacamata) menerima tropi juara Umum di Anniversary ke 8 Singopatran BC Ponorogo, Minggu, 23 Juni 2019.

 

Sukses perdana diraih saat gelaran 16th Anniversary Elang Biru BC di Maospati Magetan lebih dari sepekan silam, dan pada pekan ini, tim duta dipecah menjadi dua. Tim Satu tandang Ke even Budak Kunam Nganjuk, dan Tim Dua meluncur ke Anniversary ke 8 Singopatran BC Ponorogo. Di dua even tersebut Duta Madiun Karismatik sukses menyabet tropi juara umum.

"Tujuan kehadiran kita bukan semata ingin meraih juara BC, karena itu adalah bonus dari lomba yang kita ikuti. Kita ingin anjang sana karena diuandang, sekalian mengundang serta sosialisasi pada teman-teman yang hadir di kedua even tersebut untuk sudi meramaikan even Madiun Karismatik, pekan ini," tutur Mr. Sigit Brem, penggawa yang juga boss Tamansari BF yang sukses mengawal Duta Madiun Karismatik meraih juara umum di even Budak Kunam, Nganjuk.

 

 

Jadi, lanjutnya, lewat kesempatan ini saya mewakili seluruh kru Madiun Karismatik Cup, mengundang seluruh kicaumania Nusantara untuk hadir digelaran ini. "Kita kumpul-kumpul bersilaturahmi sambil gantang burung-burung kita," undang pria yang selalu tampil khas dengan topi merahnya itu.  Selamat semoga sukses boss!  

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jelang madiun karismatik cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp