KOMPAK DAN GUYUP BERSAMA EO LOKAL BOYOLALI

JELANG LEMBUSURO CUP BOYOLALI

Bang Boy Hadir Langsung, Akan Banyak Kehebohan dan Kejutan

 

 

 

Even Lembusuro Cup Boyolali baru akan digelar pada 15 Oktober, skalanya pun sesungguhnya lokal. Namun gaung dan kehebohannya sudah menyebar. Paduan kemasan mewah dengan kekuatan silaturahmi.

Even yang dikemas oleh Joko Bonita, Topan, dan kawan-kawan ini memang berupaya menggabungkan banyak kebaikan, seperti antara lomba sebagai forum silaturahmi sekaligus juga menawarkan kemasan yang mewah, termasuk aneka doorprise-nya.

 

SILATURAHMI & SALING KUNJUNG JADI KEKUATAN ANDALAN

 

 

“Kemasan insya Allah kami buat sangat menarik, mewah lah untuk ukuran even lokal. Namun kami juga mengandalkan kekuatan dari pertemanan, jaringan, kearaban dengan kawan-kawan, karena kami sebelumnya sudah sangat terbiasa saling kunjung satu sama lain,” jelas Joko Bonita.

Kemasan antara lain menawarkan kelas utama tiket 100 ribu dengan hadiah mulai 2 juta, tiket 70 ribu hadiah 1 juta, tiket 50 ribu hadiah 700 ribu, dan tiket 30 hadiah 350 ribu. Juara Umum BC dan SF masing-masing menerima uang pembinaan 500 dan 250 ribu. Lomba akan dipandu oleh dua MC yang lagi ngehit yaitu Mawar dan Asep DM.

Suasana lomba juga akan didisain sangat nyaman. Peserta dengan penuh kesadaran segera menggantangg burung tanpa saling tunggu, kemudian langsung keluar pagar dan menyaksikan jalannya lomba dari luar dengan tertib, tanpa teriak, apalagi sampai nyebut-nyebut nomor gantangan atau manggil-manggil nama juri.

 

DUKUNGAN KOMUNITAS KICAUMANIA SOLO RAYA

 

Panitia juga akan menggelar aksi sosial. Lelang beberapa baby love bird sumbangan dari peternak ternama , hasilnya akan disalurkan untuk anak yatim dan warga miskin di sekitar lapangan. Untuk yang satu ini, para kicaumania juga boleh ikut berpartisipasi.

Di even ini, juga akan pemberian penghargaan dari BnR Indonesia untuk sejumlah komunitas burung atas eksistensi dan konsistensinya  dalam menjaga dan mempertahankan burung yang dibanggakannya.

 

 

Dari hasil sosialisasi dan penggalan dukungan yang sudah dilakukan, sudah diperoleh konfirmasi mereka-mereka yang memastikan diri akan hadir, antara lain para kicaumania dari Semarang, Salatiga, Solo, Klaten, Sragen, Jogja, Magelang, Ngawi, dan tentunya dari Boyolali sendiri.

Sejumlah tokoh juga sudah memastikan hadir dan membuat even lokal ini benar-benar serasa even nasional. Bang Boy, pendiri yayasan BnR Indonesia akan menyempatkan diri untuk hadir langsung, lalu ada Wewe Agung AJT Semarang, H. Sigit WMP Klaten, Wahyu 8055 Semarang, Budi Jaya Karanganyar, H. Mansur Muntilan, Itok LB Solo, Danang Roro Barker, Faiz Salatiga, Komunitas Anis Merah Solo, Komunitas Pleci Solo Raya, Komunitas Konin Solo Raya, dan masih banyak lagi.

 

BERSAMA BUDI JAYA. 8 OKTOBER KE PAK DHE MANTO

 

 

BERIKUT SEBAGIAN EVEN YANG SUDAH DIKUNJUNGI DUTA LEMBUSURO:

  • 17 September, Latpres Yaqowiyu Jatinom Klaten (Juara BC)
  • 20 September, Launching Gantangan BnR Omah Manook Klaten (Juara BC)
  • 21 September, Road to Al Richs  Bird Contes (Juara BC), LNP Cup Solo (Partisipasi)
  • 30 September, Latpres BnR Ambassador Klaten (Juara BC), BnR Markas Magelang (Partisipasi), Pamor BC Karanggede Boyolali (Partisipasi), Road to MH Kecil Cup Salatiga (Juara BC)

 

RENCANA BERIKUT UNTUK TOUR PENUTUP:

  • 8 Oktober Al-Richs Bird Contest Boyolali dan Pak Dhe Manto Cup Karanganya

 

BROSUR LEMBU SURO CUP, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: lembusuro cup boyolali 15 oktober joko bonita boy bnr topan faiz mawar asep dm budi jaya itok lb h sigit wmp wewe agung wahyu 8055

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp