TEAM SOFT LAUNCHING GANTANGAN SINGGASANA, BERHARAP SUKSES

JELANG LAUNCHING SINGGASANA MOJOKERTO, RABU 9 OKTOBER 2019

Para Dewa Turunkan Aura Positif, Banjir Doorprize, Suguhkan yang Terbaik

Juri-juri Dewa99 yang dikenal selalu menjaga fairplay, terpercaya, dan jujur diharapkan memberikan aura yang baik pada soff launching gantangan Singgasana BC, yang bertempat di Jalan Raya Pulorejo, Perumahan Harmony Residence, Mojokerto. Banyak doorprize dan menyuguhkan yang terbaik itulah janji panitia.

Soff launching gantangan Singgasana BC yang bakal dikawal juri-juri Dewa99, Rabu 9 Oktober 2019 makin santer terdengar tidak hanya di Mojokerto, namun sampai pula ke Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Jombang, bahkan Iwan Fstreez dari Tuban yang punya love bird Meeme mengaku siap budal. Kebetulan libur kerja, jadi bisa lomba sekaligus silahturahim dulur-dulur kicaumania, katanya.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Salah satu panitia gelaran mengungkapkan jika launching sebenarnya berniat diadakan Minggu 6 Oktober atau 13 Oktober, namun karena ada dolor kicaumania yang juga punya gelaran pada waktu itu, maka Rabu 9 Oktober 2019 dipilih, meski bukan hari libur Nasional atau Minggu.

“Bismillah, mohon doa restunya semoga sukses gelarannya,” ucap R Sulthanuddin Hadi Nugraha atau yang biasa akrab dengan sapaan Sulthan Kicman.

 

 

Bindoe Setiawan, salah seorang yang ikut andil dalam kepanitiaan Soft Launching Singgasana Feat Dewa99 mengungkapkan jika segala persiapan sudah hampir matang semuanya. Ia menjelaskan akan banyak hadiah dan doorprise di gelaran itu nanti.

“Kami berusaha akan memberikan yang terbaik nanti, dikawal juri-juri Dewa99 yang terpercaya semoga gelaran itu nanti berjalan sukses dan aman,” harap Bindoe Setiawan.

 

 

“Ibaratnya, para Dewa terbaik sedang turun, mudah-mudahan memberikan aura positif untuk ngekekmania dan kicaumania, tidak hanya di Mojokerto, namun juga di sekitarnya,” imbuh Sulthan Kicman.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jelang launching singgasana mojokerto rabu 9 oktober 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp