JELANG KOPDAR SKN X. BUKA 14 KELAS PLUS BOB.

JELANG KOPDAR SKN X

Gelar Empat Belas Kelas Plus BOB DAN Inilah Daftar Pesertanya

Kopdar SKN X yang akan berlangsung pada hari Minggu, 17 Juli 2022 di SKM Puspa Agro, Sidoarjo menambah kelas menjadi 14 sesi ditambah BOB. Mau tahu siapa saja pesertanya?

Ada beberapa perubahan pada X-SkN Kopdar yang akan datang, yaitu menambah satu kelas dari Kopdar sesi sebelumnya dari 13 kelas menjadi 14 kelas ditambah BOB. “Konsepnya masih sama dengan edisi sebelumnya, hanya ada tambahan satu kelas di kopdar kali ini dan juga ada pergantian kelas,” buka H Bandi, divisi media kepada burungnews.

 

 

 

Menurut catatan burungnews, pada Kopdar ke-9 ini ada 13 kelas yang dipertandingkan, Luar Biasa A dan B, SKN A dan B, Kakak A dan B, Kicau Nusantara A, B, dan C serta Persahabatan A, B, dan C. Di Kopdar hari ini ada pergantian kelas dimana kelas SD ke SMP bermain 2 sesi, kali ini kebalikannya dimainkan 3 sesi.

Pada Kopdar X, kabinet SKN membuka 3 sesi pada kelas Luar Biasa hingga Luar Biasa A, B, dan C. Demikian pula kelas SKN dan Seduluran membuka tiga sesi. Sedangkan kelas Kicau Nusantara dan Persahabatan yang biasanya ada 3 sesi, kali ini hanya dua sesi.

Untuk tiket BOB konsepnya masih sama dengan Kopdar SKN 9, dimana pemenang 1 dan 2 member khusus akan mendapatkan kupon BOB. Jika ada rekor yang menjadi pemenang, maka diambil anggota juara tertinggi yang menggantikannya. Misalkan pemenang 1 dan 2 dimenangkan oleh rekor, maka mereka dipindahkan ke peringkat berikutnya dari anggota yang menerima kupon BOB.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bagi member yang sudah mendapatkan tiket BOB, ketika menjadi juara 1 dan 2 lagi, maka tiket BOB tersebut dialihkan ke juara di bawahnya. “Agar anggota bisa merasakan kelas BOB, tidak ada yang harus menggandakan tiket, ditransfer ke anggota pemenang di bawah ini,” kata Kemas dan Abah Wilson saat pelaksanaan Kopdar SKN 9.

Sebagai apresiasi kepada anggota SKN, panitia membagikan hadiah untuk kelas BOB sebagai berikut, pemenang pertama mendapat 2 juta, kedua mendapat 1,5 juta, ketiga mendapatkan 1 juta dan pemenang keempat dan kelima mendapat 500 ribu. “Jangan menilai dari nominalnya, ini sebagai bentuk atau apresiasi SKN kepada anggota,” kata Kemas.

Burungnews juga merilis daftar peserta SKN Kopdar ke-10 yang dirilis panitia SKN plus jadwal lomba plus jam bermain.

 

AGENDA & BROSUR KOMPETISI,  KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

** merah **

TWISTER GOLD , salah satu yang disebut pakan burung paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, adas merah, kacer  oleh kicau yang sudah mencoba dan kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Ada juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , dan  TWISTER TROTOLAN  untuk pemakan serangga dan  TWISTER BUBUR  untuk pemakan biji-bijian.

###

 

KATA KUNCI: skn kopdar x skn seduluran kicau nusantara puspa agro sidoarjo bob

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp