ANDY WIJAYA SIAP MENGAWAL LOMBA SAMPAI SELESAI.

JELANG KLI (KACER LEGEND INDONESIA) CUP – SURABAYA

Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor, Pemesanan Tiket 60%

Kurang 2 hari lagi gelaran KLI Cup di gantangan Maharaja Koblen Surabaya (Minggu, 21/8) dengan menyediakan hadiah 1 unit sepeda motor di kelas Kacer Satria Dewa dan pemesanan tiket sudah 60%.

Kerja bareng KLI (Kacer Legend Indonesia) yang diprakasai oleh Andy Wijaya dengan menggandeng Maharaja Koblen memakai juri-juri profesional dari RGN Pusat akan dilaksanakan pada hari Minggu, 21 Agustus 2022.

 

 

BROSUR LOMBA KLI CUP.

 

Dengan system penjurian perblok yang lagi ngetrend di tahun 2022 ini, Andy Wijaya selaku ketua panitia siap mengawal lomba ini sampai selesai. "Saya akan mengawal dan mengawasi sendiri penjurian di setiap kelasnya," ucapnya.

Dalam lomba kali ini pemain yang membeli tiket tidak bisa memilih nomor gantangan, untuk 3 kelas yaitu kacer, murai batu dan cucak hijau. Ada 6 kelas yang tiketnya akan diundi ditengah gantangan yaitu kelas Satria Dewa, Black Jack, Pendekar Krakatau, Rencong Aceh, Solo Berik dan Adipati.

 

 

Gelaran ini makin prestis, karena panitia lomba memberikan 1 unit sepeda motor untuk pemain kacer di kelas Satria Dewa. "Saya memberikan hadiah utama ini, untuk memberikan apresiasi dan semangat buat pemain kacer. Agar terus dan tidak berhenti untuk melombakan gaco-gaconya baik itu di lomba latberan, regional maupun nasional," bilang Andy Wijaya.

Andy Wijaya juga menuturkan bahwa lomba kali ini tidak mengutamakan kelas kacer saja, kalau bisa di kelas lain seperti murai batu, cucak hijau, cendet dan lainnya bisa berkumpul disini. "Saya pingin mengumpulkan semua kicau mania khususnya pemain akar rumput, untuk bertarung dengan burung-burung legend yang berlomba di event ini," jelasnya.

Untuk pemesanan tiket sudah mencapai 60% yang memesan lewat WA maupun telp. "Biasanya pemain daerah sini banyak yang membeli tiket di lokasi gantangan," kata Lilies bagian pemesanan tiketing. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JADWAL EVENT KLI CUP.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jelang kli (kacer legend indonesia) cup – surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp