PANITIA KHOFIFAH CUP I PADA ACARA GLADI BERSIH.

JELANG KHOFIFAH CUP I

Persiapan Fix 100 Persen, Diikuti Ribuan Kicaumania Seantero Nusantara

Panitia Khofifah Cup I Siap melayani peserta dengan persiapan yang sudah fix seratus persen, peserta dari berbagai daerah siap meramaikan even kolosal PBI Cabang Surabaya di Lapangan Parkir UBAYA Surabaya.

Menjelang beberapa hari sebelum gong acara, panitia Khofifah Cup I melakukan persiapan dengan matang mulai dari susunan acara, pemesanan tiket hingga teknis lapangan. “Kesuksesan acara akan terlihat dari persiapan matang SDM panitia, kami wajib membagi job desk kepada seluruh tim panitia,” buka M Zakaria atau yang akrab disapa Pak Jeck.

 

 

IPUNG DAN PAK JECK MEMBERIKAN ARAHAN PADA ACARA PEMANTAPAN  JOB DESK.

 

Acara pemantapan atau gladi bersih selalu dilakukan panitia PBI Cabang Surabaya baik itu pada even Pakde Karwo 8 hingga berganti titel menjadi Khofifah Cup I. “Kami membagikan job desk secara detail kepada seluruh panitia mulai dari bagian konsumsi, tiketing, hingga tim lapangan,” tambah Pak Jeck disela-sela acara pemantapan job desk, Rabu 23 Oktober 2019 di Sekretariat FKPPI Surabaya.

Seluruh panitia hadir pada acara tersebut yang dipimpin langsung oleh sang ketua panitia Adi Purnomo dan juga leader lapangan Pak Jeck. “Saya ingin semua tim bekerja sesuai dengan job desk yang diberikan, mari kita sukseskan even perdana Khofifah Cup I,” buka Adi Purnomo yang akrab disapa Ipung.

 

SUASANA PENGAMBILAN TIKET KHOFIFAH CUP I.

 

Pak Jeck memberikan arahan tugas pada setiap tim dan berharap pada gong acara bisa konsentrasi dengan baik untuk kesuksesan lomba. “Saya minta kepada seluruh panitia untuk bisa memahami tugasnya masing-masing. Kalau bisa jangan ada yang menyalakan HP, semua wajib off pada hari itu. Ayo kita puasa Hpan sehari saja,” terang Pak Jeck.

Setelah pemantapan tugas, kesibukan terlihat pada saat pengambilan tiket di Sekretariat FKPPI pada hari Sabtu, 26 Oktober yang dilanjutkan dengan welcome party menyambut kehadiran peserta dari berbagai daerah. Suasana pengambilan tiket sangat ramai yang dibuka pada pukul 11.00 hingga 18.00 Wib.

 

 

Beberapa peserta dari Jakarta, Bali, Kalimantan dan berbagai daerah di Jawa Timur berkumpul satu titik di Sekretariat FKPPI sebelum jalannya lomba pada Minggu, 27 Oktober 2019. “Selain mengambil tiket, banyak juga pemesan baru yang tidak ingin ketinggalan berpartisipasi pada even Khofifah Cup I,” terang Bunda Alex, ketua tim tiketing.

Panitia juga menggelar acara penyambutan peserta yaitu Welcome Party yang berlangsung di Hotel Singgasana, Sabtu 26 Oktober 2019 pukul 19.00 Wib. Tampak hadir perwakilan dari peserta seperti H Cahaya dari Banjarmasin, Dodiet Kober, H Said Israel serta perwakilan dari EO tampak ketua NzR H Wibie serta ketua Oriq Jaya DPW Jatim I Hasanuddin.

 

KETUM PBI PUSAT DAN KETUA PENGDA JATIM DALAM ACARA WELCOME PARTY.

 

Perwakilan dari PBI Pusat ada ketua umum H. Bagiya Rakhmadi SH, MH dan beberapa perwakilan dari PBI Cabang yang ada di Jawa Timur. “Kami sudah mengundang semua pimpinan EO yang ada di Indonesia serta dedengkot burung berkicau pada acara Welcome Party,” terang Adi Purnomo.

Ketua PBI Pengda Jawa Timur, Heri Soegihono, SH, MH membuka acara Welcome Party dan menyumbangkan suara emasnya dan diikuti oleh yang lainnya seperti Bambang Honda, Dodiet Kober dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

H WIBIE BERSAMA H CAHAYA HADIR PADA WELCOME PARTY KHOFIFAH CUP I.

 

Welcome Party adalah acara rutin sebelum lomba berlangsung dari PBI Cabang Surabaya setelah rapat tim juri. “Setelah rapat dan briefing tim juri, welcome party menjadi acara penutup dengan mengundang beberapa perwakilan peserta dan juga ketua EO lainnya,” tutup Heri Soegihono.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Cenderamata kaos ekslusif Khofifah Cup bisa dipesan dari sekarang, untuk memastikan Anda kebagian! Hubungi 0852.5864.4229, 0857.3335.5126. Bisa diambil saat pengambilan tiket pada Sabtu 26 Oktober, di lokasi lomba pada Minggu 27 Okober, atau dikirim ke alamat Anda.

 

KOMUNITAS DARI SURABAYA JUGA IKUTAN MERAMAIKAN ACARA WELCOME PARTY.

 

DODIET KOBER MENYUMBANGKAN SUARA EMAS PADA WELCOME PARTY.

 

ADI PURNOMO MENEMANI TAMU UNDANGAN DI WELCOME PARTY.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: khofifah cup i ubaya surabaya welcome party fkppi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp