BROSUR KHANZA CUP, UNTUK MELIHAT YANG UTUH/TIDAK PECAH KLIK LINK DI BAWAH ARTIKEL


JELANG KHANZA CUP PURWOREJO + JADWAL LOMBA

Persiapan Tuntas, Peserta Luar Kota Aman, Dihadiri Bang Boy

Menjelang hari H Khanza Cup Purworejo, panitia menyatakan bila semua persiapan sudah tuntas tas, tinggal pelaksanaan saja. Para peserta luar kota juga diminta untuk tetap tenang, mereka bisa aman untuk tetap pergia dan pulang kembali dari Purworejo.

Pihak panitia mengakui, sejumlah calon peserta sudah ada yang menyampaikan kekawatirannya, mengingat menjelang hari Raya Idul Fitri, terkait larangan mudik, di sejumlah perbatasan sudah ada penyekatan untuk membatasi pergerakan masyarakat.

 

 

 

Sementara untuk lomba burung, karena bukan aktivitas mudik, masih aman melintas antar daerah atau kota menuju atau keluar dari Purworejo. Yang perlu diperhatikan adalah tetap menjalani protokol kesehatan, seperti memakai masker, jumlah penumpang orang maksimal juga separuh dari kapasitas.

Bila hanya pergi berdua dengan mobil, satu penumpang sebaiknya duduk di kursi belakang/tengah. Lebih sip lagi bila menyiapkan pula handsanitizer dan masker cadangan. Bila petugas curiga dan menghentikan, sampaikan dengan cara yang baik bila tujuannya bukan untuk mudik, dengan menunjukkan tidak membawa tas-tas berisi baju ganti, atau kardus-kardus berisi oleh-oleh yang lazim dibawa pemudik.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Bila perlu, sampaikan juga bila pelaksanaan lomba burung juga menerapkan protokol kesehatan, termasuk membatasi peserta yang masuk arena lomba dan kewajiban untuk saling jaga jarak, selain kewajiban selalu memakai masker dan sering cuci tangan. Bila punya dokumen sehat atau bebas covid-19 seperti hasil tes anti gen tentu saja lebih baik lagi.

Pihak panitia menyampaikan, untuk tiket kelas utama sudah cukup lama habis terpesan, sementara kelas-kelas lain persediaan tiket juga tinggal beberapa lembar saja. Di lapangan, para pengadil dari BnR juga akan bekerja dengan profesional, fairplay, sesuai fakta lapangan.

 

 

Selain tiketnya terjangkau, hadiah juga bakal plus-plus bonusnya. Panitia mendapatkan banyak sekali dukungan dari para kicaumania dalam bentuk sponsorship yang sepenuhnya akan dikembalikan kepada para peserta.

Apalagi, rencananya Bang Boy juga bakal hadir dan memantau jalannya lomba secara langsung. Tentu saja, ini menjadi penyemangat tersendiri baik untuk panitia, team juri, hingga para peserta.

 

 

Mr. Darsono selaku penggagas gelaran ini, menyampaikan terimakasih atas dukungan dan antusiasme kicaumania yang begitu luar biasa. “Selamat datang di Purworejo, Insya Allah yang dari luar kota aman dan lancar, jangan lupa patuhi protokol kesehatan sejak dari rumah. Persiapkan burung sebaik-baiknya, juga kelengkapan lainnya. Insya Allah kita bisa berjumpa dan saling silaturahmi dalam kondisi sehat, pulang sampai rumah juga tetap sehat dan bahagia. Aamiin.” [maltimbus]

 

JADWAL KHANZA CUP PURWOREJO:

BROSUR DAN JADWAL FULL KHANZA CUP PURWOREJO, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mr. darsono bang boy khanza cup purworejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp