BROSUR KAPOLRESTABES SURABAYA CUP

JELANG KAPOLRESTABES SURABAYA CUP

Even Bertemakan Menjaga Surabaya Dalam Bingkai Kebersamaan

Memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72, Kapolrestabes Surabaya menggelar kontes burung berkicau di BnR Bengrah Surabaya, Minggu 8 Juli 2018. Even yang melombakan 30 kelas ini bertema Menjaga Surabaya Dalam Bingkai Kebersamaan.

Banyak cara dilakukan untuk memperingati hari jadi Bhayangkara ke 72, salah satunya adalah mengadakan lomba burung berkicau yang dilakukan Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya. Menggandeng EO kondang BnR Koblen dengan misi Menjaga Surabaya Dalam Bingkai Kebersamaan, Damai dari Surabaya Untuk Indonesia, Jogo Suroboyo, Pilkada Damai 2018.

 

 

 

Tiga puluh kelas telah disiapkan oleh panitia Kapolrestabes Surabaya Cup yang terbagi menjadi 5 kategori kelas. Kelas Kapolrestabes dengan tiket 150 ribu untuk kelas murai batu A dan cucak hijau A disusul kelas Wakapolrestabes dengan tiket 100 ribu untuk kelas murai batu B, cucak hijau B, dan love bird A serta B.

Tiga kategori kelas lainnya adalah kelas Surabaya dengan tiket 80 ribu, kelas BnR Koblen dengan tiket 50 ribu dan kelas Satu Hati yang memiliki harga tiket 30 ribu. “Selain membuka kelas utama dengan tiket 150 ribu, ada juga tiket murah 30 ribu serta kelas BOB untuk tiga kelas murai batu, cucak hijau dan love bird,” terang Opick perwakilan dari BnR Koblen kepada burungnews.

 

 

Even kolosal yang akan dihelat pada hari Minggu 8 Juli 2018 di Gantangan BnR Koblen sebelah BG Junction merupakan ide dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan S.I.K., SH., H.H. dan akan dibuka sendiri oleh beliau beserta jajarannya.

Even yang memperebutkan Piala Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan S.I.K., SH., H.H. juga memiliki tujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kicau mania di Surabaya serta mengkampayekan Surabaya Damai Lawan Terorisme dan Saya Indonesia Saya Anti Hoax.

 

KOMBES POL. RUDI SETIAWAN. S.I.K., S.H., M.H. 

 

Boom doorprise disiapkan oleh panitia Kapolrestabes Surabaya Cup berupa 1 unit sepeda motor Beat, sepeda gunung, LED TV, kipas angin dan masaih banyak lagi lainnya. “Selain hadiah yang wow, kabar gembira lainnya adalah even ini akan dibuka sendiri oleh Bapak Kapolrestabes Surabaya beserta jajarannya,” terang Ipung, perwakilan panitia Kapolrestabes Surabaya Cup.

Untuk mendapatkan hasil penjurian yang maksimal dalam penilaian, panitia lomba menggandeng perwakilan dari komunitas untuk turun langsung memantau jalannya lomba dan kinerja juri. “Masuknya perwakilan komunitas sebagai pembantu juri dan korlap supaya lomba berjalan adil. Kami inginkan lomba Kapolrestabes Surabaya Cup berjalan fair play serta mutlak tanpa teriak,” tambah Ipung.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Ipung menambahkan, akan ada apresiasi khusus untuk tim juri yang menjalankan tugas di even Kapolrestabes Surabaya Cup. “Sebagai bentuk kepedulian kami kepada tim pengadil, akan ada reward untuk juri terbaik yang bertugas. Penentuan juri terbaik akan dipilih oleh peserta yang akan dibantu oleh tim perwakilan dari komunitas yang menjadi pembatu di lapangan,” jelasnya.

Buat kicau mania yang ingin berpartisipasi pada even Kapolrestabes Surabaya Cup, bisa segera mendaftarkan gacoan Anda mulai dari sekarang. Untuk info tiket bisa menghubungi Mbak Ndari, Mbak Wulan, Mbak Lilis KM, dan Mbak Ida.

Untuk bisa mendapatkan info lomba yang lebih lengkap atau pengen mendaftarkan gacoan Anda bisa lihat brosurnya dan KLIK link dibawaah ini.

 

BROSUR LOMBA KAPOLRESTABES SURABAYA CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: jelang kapolrestabes surabaya cup bnr koblen surabaya bnr koblen kapolrestabes surabaya hut bhayangkara ke 72 kombes pol rudi setiawan s.i.k. sh. h.h.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp