SIAP DIGELAR. Kicaumania Magetan dan sekitarnya mendukung penuh gelaran ini.

JELANG KAPOLRES MAGETAN CUP 2019: Dukungan Deras Mengalir, Segera Lakukan Pesanan Tiket

Tropi eksklusif dengan Doorprize dua buah motor menanti, Brosur lengkapnya simak dibawah

Kemeriahan Hari Lalu Lintas Bhayangkara di jajaran Polres Magetan bakal diramaikan dengan perhelatan lomba burung nasional yang akan digelar di halaman Mapolres Magetan, Jawa Timur, Minggu ini, 13 Oktober 2019, mulai pukul 10.00 WIB. ini merupakan gelaran perdana kerja bareng dengan segenap kicaumania kota lereng Lawu ini.

Sosialisasi pun gencar dilakukan sejak sebulan silam baik di sosial media, pembagian brosur di berbagai even hingga media mainstream. Selain itu anjang sana berpartisipasi ke lomba-lomba nasional juga sudah dilakukan. "Ini semata-mata demi menyukseskan gelaran Kapolres Magetan Cup, agar berlangsung meriah," buka Mr. Wawan BRI, mewakili seluruh panitia lomba.

Untuk itu, pihaknya pun mengundang seluruh kicaumania dimanapun berada untuk hadir meramaikan lomba kali ini sembari mengukir prestasi bagi burung-burung kesayangannya. Kabar terkini yang dikonfirmasi, bahwa derasnya dukungan berakibat pada cukup pesatnya pula arus pesanan tiket. Selengkapnya, bisa disimak brosur di bawah

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kapolres magetan cup 2019 lomba burung magetanjalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp