JELANG KAPOLRES KARAWANG CUP

Antusias Peserta Memuncak, Cek Segera Info Tiket, Lokasi, & Hotel

Banyak kicau mania yang rela antri untuk bisa mendapatkan tiket cancel. Sesuatu yang begitu fantastis bagi kicau mania Karawang. Rupanya, mereka sudah lama menunggu ada event prestis dan akbar digelar di sini.

Karawang akan kembali menggelar hajatan akbar burung berkicau, Minggu 2 Juli 2023. Tajuknya mentereng, Kapolres Karawang Cup. Even ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara.

 

LOKASI LOMBA. LUAS, REPRESENTATIF, MUDAH DI AKSES DARI TOL

 

Polsek Klari, Karawang, yang menjadi penggagas lomba ini, menggandeng Ronggolawe Nusantara Jabar IV sebagai EO serta tim penjurian.

Sehari setelah brosur disebar, antusias kicau mania khususnya dari Karawang langsung terasa menyengat. Panitia dibuat sibuk hingga kewalahan melayani pemesanan tiket.

Sepertinya, sudah terlalu lama juga kicau mania Karawang menantikan lomba akbar seperti ini. Sebelumnya, mereka harus jauh melawat ke luar kota untuk mengikuti even prestis.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lomba akan digelar di lapang Sepak Bola Duren FC, Desa Duren, Kec. Klari, Kab. Karawang. Tentu luas lapangan ini sangat cocok untuk menggelar even akbar, khususnya lomba burung berkicau.

Akses lokasi pun sangat strategis dan mudah dijangkau oleh kicau mania, khususnya dari luar daerah. Hanya 15 menit dari pintu tol Karawang Timur, 50 meter dari Polsek Klari, tepat di belakang Hotel Grand Pangestu Klari Karawang.

Bagi kicau mania dari luar daerah Karawang yang ingin berangkat lebih awal, bisa menginap di Hotel Grand Pangestu. Anda yang ingin menginap, diijinkan membawa burung. Untuk memudahkan arah, bagi dari yang dari luar daerah, aplikasi google maps akan membimbing Anda, cukup mengetik “Hotel Grand Pangestu Karawang”.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Info terbaru dari panitia, beberapa hari terakhir, pemesanan tiket kian meningkat tajam. Beberapa kelas bahkan sudah full terpesan dan masuk daftar tunggu. Di kelas Wajib Sangkar, pemesanan bahkan sudah ditutup lebih awal karena kuota sudah penuh.

Banyak calon peserta yang rela mengantri untuk mendapatkan cancelan tiket. Selain kelas tersebut, masih banyak pilihan sesi lain bagi kicau mania. Pemesanan tiket sudah ditutup pada hari Rabu, 28 Juni 2023, pukul 23.59 WIB. Pembelian langsung akan dilayani selama persediaan masih ada.

Mohon maaf, pemesan yang belum menyelesaikan administrasi/transfer hingga batas waktu tersebut diatas, pesanan dianggap hangus, akan dibongkar dan diberikan kepada daftar tunggu atau peserta lain yang lebih serius dan membutuhkan.

Informasi lebih detil terkait ketesediaan tiket, silakan hubungi  Gepeng di 0822-4372-9218. Bagi yang ingin menginap, bisa membuka web hotelgrandpangestu.com  atau hubungi 0267-8617-920.

 

BROSUR KAPOLRES KARAWANG CUP:

 

 

JADWAL LOMBA KAPOLRES KARAWANG CUP:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: kaporles karawang cup lomba burung karawang ronggolawe nusantara jabar iv karawang ronggolawe nusantara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp