BP KADES MUHAMMAD ALWI PEGANG TROPI UNTUK EDES CUP BESUK

JELANG KADES CUP 1 TEMPUREJO JEMBER

Doorprize Utama Trotolan Murai Batu Trah Prestasi, Siap Diperebutkan

Sebagian besar kicaumania Jember, menyatakan siap kumpul satu titik untuk turun di gelaran Kades Cup 1 Tempurejo, Jember besuk Minggu, 22 Desember 2019. Berlokasi di arena Jendral BC, digelaran ini ada 1 ekor anakan murai batu trah prestasi, siap jadi doorprize untuk diperebutkan.

Dalam rangka tasyakkuran atas terpilihnya kembali Bp Muhammad Alwi menjadi Kepala Desa Tempurejo untuk periode kedua, beliau menggelar even lomba burung berkicau dengan tajuk Kades Cup 1 Tempurejo. Even yang dipasrahkanke Tim Jendral BC ini, dikemas sangat menarik dan dijamin memanjakan para peserta yang turun berlaga.

 

 

BROSUR KADES CUP 1 TEMPUREJO

 

Selain tiketnya yang relative terjangkau oleh semua lapisan kicaumania, bonus besar tanpa syarat juga bertebaran disetiap sesinya. Banyaknya dukungan untuk even ini, doorprize yang disediakan juga melimpah. Jadi bagi peserta yang mungkin gagal mendulang prestasi lewat gacoannya, masih ada kesempatan untuk merebut doorprize sebagai buah tangan.

Doorprize utama di even ini adalah, satu ekor trotolan murai batu trah prestasi. Trotolan murai batu ini disumbangkan oleh Sugiyanto Galaxy BC. “Sudah saya siapkan 1 trotolan murai batu trah dari Warrock, gaco andalan saya. Sebenarnya banyak yang indent anakan trah Warrock, tapi demi even ini, saya sengaja siapkan untuk dijadikan doorprize,” pungkas Sugiyanto yang membandrol trotolan trahWarrock di atas rata-rata harga trotolan murai batu biasa.

 

MURAI BATU ANAKAN RING WARROCK JR SIAP JADI DOORPRIZE

 

Selain trotolan murai batu, ada juga beberapa ekor love bird paud yang disumbangkan oleh beberapa peternak handal dan ternama di even ini. Salah satunya adalah love bird Ring Brojo BF. Ngekek mania khususnya wilayah Jember, sudah mengetahui kualitas dari kandang Brojo BF. Selain breeding warna exotic, juga ditunjang dengan kualitas kekean panjang.

Tak hanya itu saja, beberapa alat elektronik dan accessories kicaumania seperti sangkar, krodong, semprotan Dll, juga siap diperebutkan menjadi doorprize yang diundi di akhir laga. “Kalau untuk doorprize, kami sediakan banyak sekali. Karena even ini mendapat dukungan penuh dari beberapa kicaumania. Sumbangan doorprize juga dating dari kicaumania,” kata Pak Kampung Yudi saat ditemani Pak Kampung Holili yang sama-sama ditugaskan sebagai panitia.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Saat pertemuan terakhir untuk pemantapan even Kades Cup pada Kamis Malam (19/12) di arena Jendral BC, dengan dihadiri Pak Kades Muhammad Alwi langsung, beliau menitipkan even ini harus berjalan fair play. Beliau tidak ingin gelarannya dihiasi dengan kegaduhan atau protes keras dari peserta karena ketidak puasan.

“Saya titip kepada kru Jendral BC, agar jurinya bertugas dengan hati. Jangan salah pilih untuk menentukan juara. Jangan ada unsure titipan di even saya besuk. Selain membawa nama saya, even ini juga membawa nama Desa Tempurejo dan gantangan Jendral BC sendiri. Kalau lomba besuk banyak yang tidak puas, berarti sama halnya panitia dan juri, mencoreng nama saya juga desa Tempurejo. Efeknya juga terasa ke gantangan Jendral  BC. Jadi saya titip itu,” tegas Bp Muhammad Alwi yang ternyata juga penghobi burung berkicau selain hobi trail.

 

PEMANTAPAN PANITIA KADES CUP 1 TEMPUREJO

 

Perlu dicatat !! Bagi para kicaumania yang akan melawat ke gelaran Kades Cup 1 Tempurejo besuk, diharap sudah berada dilokasi sebelum pukul 10.00 WIB. Karena even ini akan dimulai tepat pukul 10 pagi, melihat cuaca yang tidak menentu. Jadi diharap dating lebih awal, agar bias mengondisikan gacoannya.

Untuk rombongan BC maupun SF, bias turut memperebutkan gelar juara umum dengan tropi eklusive tiga dimensi. Gelar burung terbaik di semua kelas, juga sudah disiapkan bagi para peraihnya. Pemesanan tiket, bias menghubung iIpul di nomer 0857-4886-8810.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JADWAL KADES CUP TEMPUREJO

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jelang kades cup 1 tempurejo jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp