Pertemuan KMB, Matangkan Even Kacer Mania Blitar Cup 1


JELANG KACER MANIA BLITAR CUP 1

Siap Jadi Ajang Perang Bintang Kacer Mania

Kacer naik daun, komunitasnya banyak, salah satunya Kacer Mania Blitar (KMB) yang akan menggelas lomba Kacer Mania Blitar Cup 1, persiapan sangat matang, akan menjadi ajang pertarungan sengit antar jawara Kacer tanah air.

Maraknya Ocehan terutama dari jenis Kacer menjadi fenomena tersendiri di Blitar Raya dan sekitarnya. Setiap ada lomba, sesi Kacer selalu banyak pesertanya dengan kualitas burung yang ciamik. Hal ini juga dirasakan oleh Kacer Mania Blitar. Karena itu, kominitas ini bakal menggelar “Kacer Mania Blitar Cup I” pada Minggu, 05 Januari 2020 di Gantangan Kanigoro BC, sebelah timurnya Lapangan Tlogo Blitar, yang akan menggunakan juri-juri Independent.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Persiapan telah dilakukan jauh hari sebelumnya, dan pada Rabu malam sekitar pukul 20.00 WIB, Kacer Mania Blitar (KMB) mengadakan pertemuan untuk membahas persiapan Lomba ini di rumah Mr. Yeyen, di daerah Centong, yang dihadiri crew KMB, Mr. Sugeng Hariadi atau Sugeng Jimbe dan Pak Sumardi atau Pak Su (tokoh perburungan Blitar Raya).

Terungkap, yang didaulat sebagai ketua panitia adalah Mr. Imam Muhlisin alias Gus Imam, juri Independent yang bertugas ada yang dari Kediri, Tulungagung dan Lokal Blitar. “Kelas Utama KMB tiket 70 rb : Kacer, Murai Batu, Cucak Hijau. Ada BOB Kacer, juara 1-5 ikut BOB Kacer, mendapatkan Trophy  dan uang pembinaan,” kata Gus Imam. Penyumbang doorprise juga banyak, sponsor juga sudah siap.     

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

         

Kacer jagoan Blok Timur utamanya wilayah Selatan pastinya akan ikut bertarung memperebutkan podium 1, seperti Kacer New Capres dan Hipnotis Juara 1 di Amazing of Blitar, Juventus duble winner di Anniversary 1st Purwakanda, ketiga amunisi ini milik Mr. Agung Jaya dari Ngunut BC. Ada lagi Katuas milik Mr. Hary Focal dari Focal SF Tulungagung yang pernah meraih double winner di  Anniversary PB Dimoro Blitar.

Katuas di even Kediri, Tulungagung, Trenggalek, juga sering menyapu bersih Kelas Kacer.  “Kami undang semua kicau mania untuk hadir dan mengikuti Kacer Mania Blitar Cup 1, harga tiket 70 rb, 50 rb, 40 rb,dan 30 rb. Juri Independet, kemasan ciamik, dijamin memuskan,” punkas Gus Imam.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: jelang kacer mania blitar cup 1

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp