ABAH TAJUN (TENGAH) SIAP GEBRAK DENGAN KONSEP ANYAR DI HANURA CUP 1

JELANG HANURA CUP 1

Gelar Road To 5 Lokasi Berbeda, Hadir Dengan Konsep Fresh !!!

Satu lagi even yang akan menggebrak kota Pahlawan, Surabaya pada bulan Oktober 2018 mendatang. Even yang digawangi Abah Tajun ini akan memberikan sesuatu yang berbeda dan pastinya meriah.

Bertajuk Hanura Cup 1, even yang di konsep oleh Opick Kacermania ini akan digelar pada 5 lokasi gantangan dan EO yang berbeda. Selain memberi gebrakan baru, even yang perdana akan digelar di BnR SNS hari Minggu (07/10) juga mempunyai kejutan.

 

 

BnR BENGRAH DAN KOBLEN AKAN BERSATU DI HANURA CUP 1

 

"Kami akan memberikan sesuatu yang baru dimana belum pernah ada atau belum pernah diterapkan pihak gantangan even manapun di kota Surabaya. Uniknya kami juga menggandeng EO yang berbeda pada setiap gelaran Hanura Cup 1," buka Opick.

Salah satu konsep yang dibocorkan oleh Opick ialah para jawara 1 hingga 10 nantinya bakal diganjar tropi ekslusif. Tidak hanya sekedar tropi ekslusif, bonus juga diberikan untuk juara 1 sampai 10 untuk semua even Hanura Cup 1.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

"Semua tropi dan bonus akan keluar sampai 10 kejuaraan dengan catatan apabila full gantangan. Sepengetahuan saya belum pernah ada konsep seperti ini," ungkap Opick.

Bicara soal tiket, Hanura Cup 1 tidak mematok terlalu tinggi. Tiket akan dibuka mulai harga 100, 85, 55 dan 35 ribu rupiah. Tentunya dengan segmen tiket sekian, diharapkan para kicau mania dari akar rumput bisa turut berpartisipasi.

 

TIM HANURA CUP 1

 

"Ditunggu kehadirannya para kicau mania pada even Hanura Cup 1 karena akan ada banyak kejutan nantinya. Sedikit bocoran, rencananya saat final nanti kami akan totalitas memberikan yang terbaik dengan menggelar 2 lapangan di BnR Koblen," tutup Abah Tajun.

 

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: hanura cup 1 road to 5 lokasi berbeda bnr bengrah koblen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp