KICAUMANIA MADIUN DAN JURI-JURI SENIOR JALARATU SIAP MENGAWAL H. TRIMINO CUP 1 MADIUN

JELANG H. TRIMINO CUP 1 MADIUN

Beberapa Hal yang Membuat Gelaran Ini Dianggap Menarik

H. Trimino, kicaumania gaek asal kota Madiun ini sudah sering menggelar lomba sejak awal tahun 2000 an lewat LOBI, EO besutannya yang kali ini kembali menggelar lomba dengan menggandeng juri-juri independent Jalaratu dimana ini adalah gelaran perdananya yang menggunakan tajuk nama dirinya sendiri.

Digelar Minggu ini, 18 September 2022 di Ngrowo Bening Edu Park, Jl. Jeruk Kota Madiun, gelagat jika lomba ini bakal berlangsung meriah sudah terasa sejak sekitar seminggu lalu usai sang pemegang pemesanan tiket mengabarkan kepada H. Trimino jika pemesan tiket sangat menggembirakan, baik dari dalam maupun luar karesidenan bahkan luar provinsi.

 

NGROWO EDU PARK MADIUN, LOKASI YANG NYAMAN DENGAN FASILITAS MEMADAI UNTUK GELARAN LOMBA BURUNG

 

 

Menurut H. Trimino, ada beberapa hal yang memicu ketertarikan kicaumania untuk hadir di even akbar ini, pertama lokasi yang kali ini digunakan menggelar lomba merupakan tempat anyar yang baru pertama kali digunakan untuk menggelar lomba burung di kota Madiun.

"Keunggulan tempat ini dia sangat nyaman untuk gelaran lomba burung, baik di sisi lapangan atau gantangan juga untuk pedok-pedok peserta yang cukup rindang dan luas. Selain itu, fasilitas umum seperti akses jalan, parkir, toilet dan mushola juga sangat memadai," tutur H. Trimino.

Lokasi ini, lanjutnya, tentu saja akan sangat cocok bagi kicaumania yang suka membawa keluarganya untuk sekalian bersantai-santai karena juga ada semacam gazebo-gazebo dan lokasi bermain yang ramah untuk anak-anak.

Soal akses jalan, H. Trimino mengungkapkan, bahwa nanti hanya akan ada satu akses jalan yang dibuka sehingga tidak akan banyak kendaran yang hilir mudik melalui area sekitar gantangan.

"Kita sudah koordinasikan dengan pengelola jika pintu keluar masuk hanya akan satu, dimana itu juga sangat memadai untuk kendaraan roda empat," imbuhnya.

BROSUR H. TRIMINO CUP KLIK DISINI

Selain keunggulan lokasi, yang tak kalah menariknya adalah doorprize dan berbagai bonus yang ditawarkan, seperti voucer makan di resto Pendekar Pecel Madiun, dimana setiap tiket yang dibeli peserta akan mendapat satu voucher.

"Juga ada freepass masuk tempat hiburan Fire, untuk beberapa peserta yang siap kita sebar yang sudah bisa diambil pada hari Sabtu. Jadi untuk para peserta dari luar kota yang ingin melantai di Fire, kita sudah siapkan freepassnya, dengan menunjukkan bukti pemesanan tiket, atau bisa langsung kontak ke saya," tandasnya.

Tropi eksklusif full logam juga menjadi hal yang menarik di lomba dengan tiket maksimal 500K dan terendah 35K ini. Diprediksi, meski banyak sekali lomba-lomba besar yang menghadang beberapa kelas bakal tetap akan mendulang banyak peserta seperti di kelas Murai Batu, Cucak Hijau dan Cendet serta Kenari.

Pada kesempatan kali ini juga, penyelenggara menggandeng komunitas Anis Merah yang dikoordinasi Andre Solo, Aniser asal kota budaya Solo bakal memberikan apresiasi kepada beberapa Aniser yang sudah banyak berjasa pada dunia Anis Merah dalam bentuk piagam penghargaan.

LOKASI PARKIR JUGA SANGAT MEMADAI UNTUK BANYAK KENDARAAN. 

KATA KUNCI: h. trimino cup 1 madiun lomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp