GRAND OPENING NEW MAHAMERU. FULL DOORPRISE MULAI DARI LOVE BIRD SAMPAI JAKET EXCLUSIVE.


JELANG GRAND OPENING NEW MAHAMERU SURABAYA

Tiket G24 Full Booking, Banjir Bonus Mulai Love Bird dan Jaket Exclusive

Tiket G24 untuk kelas murai batu dan cucak hijau sudah terisi penuh, panitia akhirnya memutuskan untuk membuka sesi B pada Grand Opening New Mahameru, Minggu, 5 JUli 2020. Panitia juga memberikan bonus love bird serta jaket exclusive untuk semua kelas.

Sambutan meriah dari kicaumania pada pembukaan gantangan New Mahameru yang bertempat di Darmo Harapan no. 1 Surabaya. Gantangan yang berada di belakang kolam renang Whit Residence ini sampai kebanjiran tiket di kelas G24 yang melombakan murai batu dan cucak hijau. “Pemesanan tiket kelas G24 sampai full booking dan kami memutuskan untuk membuka sesi B,” buka Khent dan Henip selaku penanggung jawab gantangan kepada burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

Panitia New Mahameru berencana membuka 5 kategori kelas dengan tiket 150 ribu di kelas G24 murai batu dan cucak hijau, tiket 100 ribu pada kelas murai batu A dan cucak hijau A, tiket 80 ribu untuk kelas murai batu B, cucak hijau B, kacer A, dan anis merah A. Dua kategori kelas lainnya dengan tiket 50 ribu dan 30 ribu “Khusus tiket love bird kami buka dengan tiket 30 ribu mulai dari sesi love bird fighter, bebas, P1, dan paud,” tambah Khent.

Tidak lupa panitia juga memberikan penghargaan untuk burung terbaik sebagai apresiasi kepada peserta. Khent juga memberlakukan protokol kesehatan pada lomba perdananya mulai dari pengecekan suhu dengan thermogun, wajib memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, serta tidak diperkenankan membawa anak kecil. “Semua peserta wajib mematuhi aturan protokol kesehatan. Bila ada kedapatan peserta tidak memakai masker akan kami tegur dengan keras dan kami larang untuk masuk gantangan,” ingatnya.

 

HENIP HANS BERSAMA KHENT MURAI. TIKET G24 FULL BOOKING DAN BUKA SESI B.

 

Untuk pemesanan tiket, sudah sekitar 70 persenan terbooking pada semua kelas. So, buat kicaumania yang pengen berpartisipasi pada gelaran Grand Opening New Mahameru, bisa segera hub Wulan untuk emesanan tiketnya. “Ayo saudaraku yang ingin meramaikan gelaran kami, segera amankan tiketnya karena pemesanan mengalir deras dan semakin menipis,” ujar Khent.

Bila pengen tahu lebih lanjut soal even perdana New Mahameru, sobat kicaumania dan kekemania bisa menghubungi Khent, Henip, Komar, dan Mbah No. (nomor telp terlamir pada brosur lomba). Ayo lur ramaikan gelarannya dan amankan tiketnya…..Selamat Berlomba…..

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SEBAGIAN PANITIA NEW MAHAMERU PERSISPAN SUDAH 100 PERSEN.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 085733832888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: new mahameru whiz residence darmo harapan surabaya burungnews covid-19

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp