H. MHB DI VULCANIC CUP. MASIH TERUS BERBURU JAGO BARU (dok. cakrawala sumut0

JELANG GRAND LAUNCING MASTERPIECE ARENA

H. MHB Siapkan ODP dan Jago Asal Karawang

Kehadiran sekaligus take over murai batu di The Sultan  Spesial Bursa (Rabu 16/2) oleh H. Muh. Hidayat Batubara viral. Sebelumnya ternyata juga sudah ada “pra” take over jago lain yang sudah punya nama, tanpa publisitas mencolok.

Satu jago terpantau saat turun di Piala Ketua SMM pada 12 Desember 2021 yang lalu. Namanya ODP. Tentu Anda paham, ini gaco milik Hendra Jepang yang mengaku kicaumania dan bakul sangkar ndeso.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Nama ODP melesat ketika meraih runner up di Piala Ketua SMM kelas Bermanfaat, di bawah Mascot milik Cahyo Matrik Malang (dari data nama peserta, akan turun juga di kelas Masterpiece B). Setelah itu, ODP sempat diturunkan di bebeapa event dan penampilannya pun tetap menonjol, salah satunya ketika merebut juara 1 di Queen Yogyakarta.

Saat ini, antara H. MHB dan Hendra Jepang sudah terjadi kesepakan awal, bisa disebut sebagai “pra” take over. “Harga sudah saya kunci, jadi tinggal bagaimana besuk penampilan di Masterpiece, apakah layak dipermanenkan atau bagaimana,” terang H. MHB saat dikonfirmasi burungnews.com.

 

 

Keterikatan Hendra Jepang dengan H. MHB di gelaran Masterpiece juga makin nyata dengan postingan pada Kamis 17 Februari. Hendra menunjukkan vidio sedang menyelesaikan sangkar dengan gambar utama logo KM76, yang hendak diantar langsung ke Masterpiece Arena.

Sangkar yang hanya dibuat satu biji ini, kemungkinan yang akan dipakai oleh ODP. Menurut H. MHB, ODP akan turun di kelas utama Masterpiece tiket 5,5 juta A.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Satu lagi jago yang  sudah diikat dengan “pra” take over, seekor jagoan yang namanya belum mau disebut. H. MHB hanya menyebut burung itu asal Karawang. “Sudah lama saya pantau baik dari vidio maupun pemberitaan, antara lain dari chanel dan web burungnews.com. Ada yang di gantangan setempat seperti Lorena, terus Road to Piala Kota Udang di Majalengka, hingga saat turun di Bali Fiesta Cup 2.”

Jago asal Karawang ini, disebutkan H. MHB hendak diturunkan di kelas Masterpiece B. “Harga sudah kita kita kunci, sudah deal, tapi apa apa mau lanjut untuk take over penuh atau tidak, ya lihat bagaimana besuk penampilan di Masterpiece. Saya bilang penampilan ya, bukan soal juara atau tidak.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Berapa harga yang disepakati untuk ODP dan satunya yang belum disebut namanya. “Sementara belum saya sebut, tunggu kalau sudah ada kepastian ditake over penuh ya, pasti saya kasih tahu,” tandas H. MHB lagi.

Bila mengacu pada daftar nama peserta, nama Hidayat Batubara atau Hidayat Superman, tertera 5 kali Selain Masterpiece A dan B  tiket 5,5 juta yang masing-masing akan diisi ODP dan satu jago asal Karawang, namanya juga tertera satu kali di kelas Legend A dan dua kali di kelas Legend B, tiket 3,3 juta tupiah.

 

 

MHB belum menyebutkan jagoan yang akan diturunkan di kelas Legend. Apakah akan menampilkan kembali dua jago teratas, atau membawa/menyiapkan jago yang lain. “Satu hal yang pasti, di Masterpiece juga tetap dalam kerangka memantau dan berburu jago lagi. Kalau ada yang saya suka, sreg di hati, dan si pemilik juga berkenan melepas, ada kecocokan atau berjodoh, ya kenapa tidak.”

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [vilman, maltimbus, terimakasih brandy watch, rojobrono]

BROSUR DAN JADWAL MASTERPIECE ARENA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: masterpiece arena grand launching masterpiece arena h. mhb mb odp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp