KO ANDRI SIE, ABAH TATUK, ISKANDAR PMM, KO APANG

JELANG GRAND LAUNCHING PMM

Tambah Dua Kelas, Tak Sampai Sehari Langsung Ludes + Up Date Pesanan Tiket

Pada Rabu 27 Juli, panitia PMM memutuskan menghapus kelas Komunitas Murai Borneo dan Nias/Ekor Hitam, menjadi PMM Umum Tiket 750K dan 450K. Tak butuh waktu lama, masih di hari yang sama, langsung ludes.

Keputusan itu diambil setelah sampai dengan 25 Juli, capaian tiket untuk kelas Murai Borneo dan Ekor Hitam belum bisa maksimal. “Sementara untuk kelas Murai Batu Umum, banyak yang meminta tambahan kelas. Jadi kemarin Rabu kita putuskan untuk mengganti dengan kelas umum sebanyak dua kelas, masing-masing di tiket 750K dan 450K. Alhamdulillah belum ganti hari sudah sold out,” jelas Iskandar, pendiri dan Ketua PMM.

 

ISKANDAR PMM, KEMAS (KETUA SKN), ABAH NOVI

 

Kini, PR-nya tinggal di beberapa kelas 3,5 juta, 5,5 juta, dan 11 juta berhadiah utama mobil, yang baru terisi sekitar separuh. Iskandar, Iwan Kacer, dan kawan-kawan optimis pada waktunya kelas tersebut juga bakal penuh.

“Banyak calon peserta untuk kelas-kelas itu masih menunggu event SMM feat Team 76 pada 31 Juli besuk. Insya Allah, kami dari PMM juga bakal hadir ke Surabaya. Setelah itu, banyak peserta SMM yang siap merapat ke PMM, mengisi slot-slot yang sampai sekarang masih tersisa.”

 

 

Grand Launching PMM akan digelar pada 7 Agustus 2022 besuk dengan lokasi gantangan Masterpiece Arena, halaman Parkir Samsat BSD. Sebelumnya, PMM sudah melakukan serangkaian Soft Launching, termasuk yang terakhir di Masterpiece Arena, dan dinilai cukup sukses.

PMM (Paguyuban Murai Mania) adalah penyelenggara lomba yang mendapatkan dukungan dan restu secara resmi dari SMM. PMM diijinkan mengadopsi sistem penilaiannya, dengan beberapa modifikasi untuk menyesuaikan dengan situasi setempat.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Sejak Soft Launching, Grand Launching, dan event-event seterusnya, pihak SMM akan terus melakukan pendampingan atau asistensi, untuk memastikan standar terutama di bidang penjurian bisa mendekati sama dengan mereka,” imbuh Iskandar lagi.

Iskandar mengaku merasakan betul dukungan untuk PMM terus bertambah dan makin masif. “Peserta di tiket 1,1 juta ke bawah hampir seluruhnya dari akar rumput, dai nama-namanya, mungkin banyak yang belum mengenal. Itu artinya, mereka sudah mulai percaya kepada kami, sudah melihat trek rekor sejak di event-event soft launching, sudah bisa diterima, bukan semata karena gembar-gembor fair play saja.”

 

 

Apalagi untuk Grand Launching akan menempanti gantangan Masterpiece yang begitu megah, dilengkapi fasilitas CCTV yang tentunya menjadi nilai lebih tersendiri bagi para peserta. Meskipun rekapan CCTV tidak bisa membatalkan keputusan juri, setidak bisa menjadi bahan dokumentaasi pemiliknya, seperti apa penampilan jagoannya.

Dengan berpijak dari kepercayaan dan menjaga kesetiaan kicaumania akar rumput lah, Iskandar optimis PMM bakal berkembang. “Untuk sementara , kami akan fokus menggarap wilayah Jabodetabek dahulu. Setelah mapan, barulah akan melangkah ke daerah lain. Suatu saat nanti, kami ingin PMM bisa menjaring member dari seluruh wilauyah Indonesia. Mohon doa dan dukungannya.”

 

 

BROSUR DAN JADWAL PMM: 

CATATAN: KELAS TAMBAHAN PMM EKOR HITAM 750 DAN PMM BORNEO 450 DIUBAH MENJADI KELAS UMUM 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

UP DATE PESANAN TIKET S.D 27 JULI: 

 

 

 

 

 

 

PENGGANTI KELAS PMM EKOR HITAM: 

 

 

 

PENGGANTI KELAS PMM BORNEO:

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: grand launching pmm iskandar pmm pmm asistensi dari smm abah tatuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp