ISKANDAR SE MINTA DUKUNGAN UNTUK MENSUKSESKAN GRAND LAUNCHING PMM.

JELANG GRAND LAUNCHING PMM

Full Adopsi Penilaian SMM, Tersisa 20 Persen di Tiket Utama

Gelaran Grand Launching PMM (Paguyuban Murai Mania) yang diprakarsai oleh Iskandar, SE pada 07 Agustus 2022 di Lapangan Masterpiece Arena memasuki tahap final dan sisa tiket hanya di kelas utama tinggal 20 persen.

Grand Launching PMM yang mendapat dukungan penuh dari SMM (Seduluran Murai Mania) pimpinan Abah Tatuk, siap menggemparkan Jakarta dan sekitarnya. Lewat beberapa soft launching yang dilakukan dan berjalan sukses, Iskandar, selaku perwakilan dari PMM berharap acara Grand Launching bisa berjalan sukses dan lancar.

 

 

ISKANDAR BERHARAP KESUKSESAN SMM BISA MENULAR DI PMM.

 

Kerap bermain di blok timur, tepatnya di Surabaya mulai dari gelaran SMM, SKN hingga SKM, Iskandar mendapat pelajaran berharga soal penjurian per blok tanpa koordinasi yang menjadi trend setter di kalangan lomba burung berkicau khususnya murai batu. “Setelah lama saya bermain di Surabaya dan sekitarnya dan mendapatkan dukungan dari pihak SMM, kami siap mengadopsi sistem penjurian di PMM seperti di SMM,” ujarnya.

Menurut saya, sistem penjurian di SMM sangat baik dan terlihat transparan, setelah kami coba dalam beberapa soft launching banyak disukai oleh murai batu mania di Jakarta. “Untuk itu saya memutuskan untuk mengaplikasikan sistem penjurian SMM pada gelaran Grand Launching PMM di Lapangan Masterpiece Arena, Samsat BSD City, Tangerang,” jelasnya setelah pecah telur dengan meraih juara 2 di kelas Murai Batu Bermanfaat pada gelaran SMM feat Team 76 di Surabaya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Iskandar meminta dukungan kepada seluruh kicau mania dan juga media, untuk bisa mensukseskan Grand Launching PMM yang akan berlangsung hari Minggu, 07 Agustus 2022. “Karena jadwal lomba murai batu sangat padat, setelah SMM feat Team 76 ada gelaran kami PMM, lanjut di AMM Bali, Solo Fair dan kembali lagi ke SMM feat Robinson. Jadi saya minta dukungan dari teman-teman media untuk bisa menyiarkan gelaran kami,” terang Iskandar kepada beberapa awak media burung di Surabaya.

Untuk tiket yang tersisa pada Grand Lanching PMM, Iskandar menginfokan untuk tiket 5.5 juta ke bawah sudah habis dan tersisa 20 persen di tiket utama 11 juta yang memperebutkan hadiah 1 unit Mobil Honda Brio. “Alhamdulillah semua tiket kecil sudah terisi penuh, untuk tiket utama sudah ada 80 persen dan InsyaAllah dalam minggu ini sudah bisa terisi penuh,” harapnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: grand launching pmm iskandar se tatu sf pmm paguyuban murai mania masterpiece arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp