KELAS CENDET RAMAI DI SATELIT BC MOJOKERTO

JELANG GEBYAR METRIC CUP 2 MOJOKERTO

Event Cendet, Tapi Kok Orang SKN - SMM Banyak yang Merapat. Ada Apa?

Menjelang event Gebyar Metric Cup 2, yang ada di gantangan Satelit BC, Mojokerto, Minggu 2 Juli mendatang, terdengar santer banyak pesanan tiket yang telah terisi, tak hanya di kelas murai batu, bahkan full di kelas cendet.

"Anggota Metric dikenal loyal dan banyak berteman dengan berbagai kalangan. Mulai pemain akar rumput hingga pemain atas. Inilah yang diprediksi bakal membuat event ini ramai," ujar Andre Gombes, yang dipercaya mengurusi gelaran ini.

 

 

Di event ini kelas murai batu dan cendet sejajar di tiket 550K. Melihat animo kelas cendet yang terus naik, kelas utama cendet diperkirakan bakal naik dan terisi banyak peserta.

Yang mengejutkan, kabar terbaru meski ini event cendet, tapi orang orang SKN - SMM yang biasa main murai batu bakal merapat di gelaran ini.

 

SATELIT BC MOJOKERTO, BANYAK YANG PUAS ATAS PENJURIAN DI SINI

 

"Ada request dari orang-orang yang biasa main di SKN dan SMM untuk menambah kelas Tantangan Murai Batu 1 juta, tapi akhirnya ada titik temu kelas tambahan itu jadi 550K, biar tidak di atas kelas utama," ujar Andre Gombes.

Andre Gombes mengajak semua Kicaumania, mulai dari akar rumput hingga yang terbiasa main di tiket mahal untuk datang ke event ini.

"Orang-orang SKN dan SMM biasa membidik gaco murai batu, tapi kalau melihat cendet sedang naik daun, tidak menutup kemungkinan mereka juga membidik gaco cendet," imbuh Andre Gombes. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DIPANDU MC MADIK DAN SUSI DARI MALANG

 

 

KATA KUNCI: jelang gebyar metric cup 2 mojokerto skn smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp