RILIS BUPATI CUP 1 SEMARANG

JELANG BUPATI CUP 1 SEMARANG

Pastikan Burung Kamu Onfire, Odeng Tak Laku di Sini

Jelang event spektakuler Bupati Cup 1 Semarang yang akan digelar pada Minggu, 3 September 2023 di Alun Alun Bung Karno, Ungaran, persiapan demi persiapan sudah dilakukan oleh panitia. Pastikan burung kamu onfire karena odeng tak laku di sini.

Bupati Cup 1 Semarang akan menjadi event perdana di Jateng yang akan menggandeng juri-juri SKM. Sistem penjurian yang sudah familiar di Jatim dan mendekati dengan sistem SMM ini akan  diuji coba di Alun Alun Bung Karno.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sistem penjurian yang menganut penilaian terbuka per blok original SKM secara khusus akan dibawa ke kota lumpia. Mengadakan lomba yang memberikan kenyamanan dan tidak ada unsur odeng sama sekali adalah misi utama Mr. Ridho dan kawan-kawan dalam menggelar Bupati Cup 1 Semarang.

Dengan lokasi lomba berada di Alun Alun Bung Karno, Ungaran, kicaumania dari berbagai kota relatif mudah menemukan, baik melalui jalur umum maupun tol. Selain tempat luas dan nyaman, Alun Alun Bung Karno juga mempunyai track record bagus dalam penyelenggaraan lomba burung berkicau.

 

JADWAL BUPATI CUP 1 SEMARANG

 

Dipastikan kicuamania Jateng maupun dari luar akan merasakan aura lomba seperti event SMM yang beberapa juri SKM juga ikut dalam formasi tersebut. Hal ini menjadi salah satu keunggulan event kali ini selain dari kemasan dan hadiah yang menarik.

Untuk kicaumania yang telah memesan tiket, pastikan nomor pesanan anda tidak keliru. Untuk yang belum memesan, dapat membeli tiket di lokasi. Pengambilan tiket dilayani pada Sabtu, 2 September 2023 di Alun Alun Bung Karno mulai pukul 15:00 WIB - selesai atau dengan menghubungi Mr. Devi di nomor 0882-3802-2105.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: bupati cup 1 semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp