EVEN BUNGLON BC CUP 2 LAMONGAN SIAP SAJIKAN LOMBA TERBAIK.

JELANG BUNGLON BC CUP 2 LAMONGAN

Tarung Kualitas dan Junjung Tinggi Fairplay, Awas Pemesanan Tiket Semakin Menipis

Even Bunglon BC Cup 2 menawarkan konsep persaingan burung berkualitas serta menjunjung tinggi fairplay pada evennya 1 November 2020 mendatang di Halaman Zon Zipur Babat, Lamongan. Pemesanan tiket semakin menipis, bahkan kelas cendet sudah full booking.

Arifin Sirine selaku ketua panitia even Bunglon BC Cup 2 siap melayani semua kicaumania yang hadir pada gelarannya dengan memberikan suguhan terbaik. Sudah banyak dukungan dari BC atau SF yang mengkonfirmasi untuk meramaikan gelaran tersebut.

 

 

ARIFIN BERSAMA BOPO HERU, DIDIK DARMADI, DAN BAMS SADEWO JELANG EVEN BUNGLON BC CUP 2.

 

Beberapa nama besar turut mendukung even yang menyediakan piala exclusive untuk para jawara mulai dari Bopo Heru serta Om Didik, cendeters dari kota Pahlawan Surabaya, serta ada juga Kanjeng Romo dari Blitar dan Abah Hudan 911 SF dari Surabaya. “Pada even ini kami ingin burung berkualitas yang menjadi pemenangnya dan kami sangat menjunjung tinggi fair play,” buka Arifin kepada burungnews.

Meskipun banyak sekali dukungan dari dedengkot kicaumania, tidak serta merta mereka yang mensupport akan menang dengan mudah. “Seperti saya utarakan tadi, pemenang dari lomba adalah burung yang benar-benar berkualitas. Siapapun pemiliknya, kalau burung itu bagus dan punya kualitas pasti layak masuk sebagai jawara,” terangnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Arifin juga siap memanjakan peserta dengan memberikan apresiasi berupa piala exclusive untuk pada pemenang lomba. “Intinya kami ingin menjalin tali silaturahmi dengan semua kicaumania serta menawarkan kompetisi yang sehat untuk bisa dinikmati dan memberikan kenang-kenangan terbaik,” jelasnya.

Salah satu tokoh kicaumania yang turut meramaikan gelaran Bunglon BC Cup 2 adalah Bopo Heru dan Didik Darmadi dari HnR Surabaya. “Saya bersama Om DIdik Darmadi siap turun di even Bunglon BC Cup 2 dengan membawa amunisi terbaik. Mudah-mudahan evennya berjalan lancer dan sukses,” terang Bopo Heru kepada burungnews disela-sela mengikuti even New Opening Metro Bird Championship.

 

PIALA EXCLUSIVE BUAT JAWARA DI BUNGLON BC CUP 2.

 

Even yang akan berlangsung pada hari Minggu, 1 November 2020 ini mendapat sambutan hangat dari kicaumania dan kekemania dari berbagai daerah. Terbukti, laporan dari tim ticketing, bahwa pemesanan tiket yang masuk sampai hari ini, untuk kelas ocehan sangatlah menipis.

Untuk tiket kelas cucak hijau A dan B, slot kosong tinggal area pinggir saja, begitu juga dengan kelas murai batu A dan B. Khusus untuk tiket kelas cendet A dan B, semua sudah terisi penuh. “Terhitung sejak hari ini, tiket pemesanan cendet A dan B sudah full booking. Untuk kelas lainnya sudah mulai menipis,” ujar Arifin Sirine.

 

 

Menurut Arifin Cinere, data pemesan tiket yang akan hadir ada 113 nama. Selain diikuti oleh kicaumania dari Lamongan dan sekitarnya, ada juga yang hadir dari Gresik, Tuban, Bojonegoro, Ponorogo, Surabaya, Blitar, Mojokerto, Jombang, Situbondo, Malang, Banyuwangi, hingga Semarang. “Saya rasa hampir semua kicaumania dari Jawa Timur mengkonfirmasi hadir, bahkan ada yang dari luar Jatim,” bilangnya.

Buat kicaumania yang pengen meramaikan even Bunglon BC Cup 2 dan belum mendapatkan tiket, segera amankan tiketnya dengan menghubungi tim ticketing yaitu saudara Chipeng di nomor 0822.2654.6771. Atau kalau sekedar ingin mencari info lomba bisa kontak langsung Om Chun dan Om Didik di nomor 0822.4474.9414 dan 0821.7542.4471.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: bunglon bc cup 2 zon zipur babat lamongan burungnews hnr surabaya 911 sf liar polll

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp