BROSUR ANNIVERSARY WK AWS DI GANTANGAN BHASKARA JAYA 29 NOVEMBER 2020.

JELANG ANNIVERSARY WK AWS SURABAYA

Even Perdana Gandeng Bhaskara Jaya, Ada Bonusnya Lhoo…

WK AWS (Wong Kampung Arek Wingi Sore) Surabaya punya gawe pada even perdananya yang menggandeng gantangan Bhaskara Jaya dengan tajuk Anniversary WK AWS, Minggu 29 November 2020.

Komunitas yang sudah berusia hampir 15 tahunan yang diketuai Didik serta digawangi oleh beberapa kicaumania senior dari Surabaya, akan punya gawe. Gelaran perdananya akan berkolaborasi dengan gantangan Bhaskara Jaya yang brtempat di Lapangan Wisma Baskara Jaya, Mulyosari tepatnya di jalan Taman Baskara No. 1 Surabaya.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Karena ini gelaran perdana WK AWS, maka kami sebagai sesepuh pendiri komunitas Wong Kampung Arek Wingi Sore) sepakat untuk mendukung sepenuh hati, baik secara moril atau materiil,” buka cak Gembul, salah satu pendiri WK AWS kepada burungnews, seusai latberan di gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya.

Banyak sekali dukungan yang diberikan kepada Anniversary WK AWS, seperti dari Oriq Jaya melalui Eko Yudi yang juga merupakan anggota WK AWS dengan menggelontor bonus hadiah. Membuka 4 kategori lomba yaitu Wong Kampung tiket 100K, Arek Wingi Sore tiket 80K, Budal Gendeng tiket 50K, dan Moleh Waras tiket 30K.

 

WK AWS SURABAYA SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK PADA EVEN PERDANANYA.

 

“Nantinya akan ada banyak sekali hadiah menarik dan bonus yang akan kami berikan kepada peserta mulai dari kerodong, pakan, sangkar, dan masih banyak lagi,” tambah Cak Gembul. Panitia WK AWS mengundang seluruh kicaumania dan kekemania untuk hadir dan meramaikan gelaran perdananya.

Ayo amankan tiketnya lur…Untuk yang pengen tahu lebih soal info lomba, bisa menghubungi Wisnu atau Bagus di nomor 0813 5744 5227 dan 0812 3461 8228. Atau yang pengen memesan tiket bisa segera menghubungi Mbak Bella di nomor 0857 4585 7968 atau bisa dengan Mbak Linda di nomor 0895 1208 0006, dan Pak Maksum dengan nomor 0851 0250 0586.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Even yang akan diliput langsung oleh burungnews dan omkicau dari awal hingga akhir lomba ini, bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi buat komunitas baik BC atau SF yang ada di seluruh Nusantara. “Ayo amankan tiketnya, kita bersilaturahmi bareng kru WK AWS di gantangan Bhaskara Jaya,” tutup Cak Gembul.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

KATA KUNCI: wk aws bhaskara jaya bc mulyosari surabaya oriq jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp