TROPI SETINGGI 1 METER UNTUK BC DAN SF + TEBOK LOVE BIRD

JELANG ANNIVERSARY KEBOKICAK JOMBANG, 10 SEPT.

Siapkan Tropi 1 Meter, Panitia Terus Berbenah

 

 

Meski gelaran lomba dalam rangka Hari Jadi Kebokicak Jombang tinggal beberapa saat lagi, panitia terus mengunggah sejumlah perubahan. Seperti menyiapkan tropi setinggi 1 meter untuk BC dan SF, yang disupport dari Queen Trophy.

Selain itu, panitia juga tak hanya menyiapkan doorprize televisi dan uang tunai yang diundi di setiap kelas. Mmasih ada tambahan lagi, yakni tebok sangkar love bird dari bahan pvc tebal sumbangan Mr. Kam yang biasa jualan aksesoris sangkar di arena Kebokicak BC.

"Apa pun masukan dari peserta, asal itu baik dan demi kesuksesan gelaran Kebokicak, akan kami aplikasikan. Untuk itu, kami mohon bila ada uneg-uneg, kritik atau ide-ide kreatif, segera sampaikan kepada kami. Kami ada karena anda, itu motto kami," bilang Mr Karyanto, ketua Kebokicak BC.

 

 

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, lomba Anniversary Kebokicak BC yang akan digelar hari Minggu, 10 September 2017. Tiket yang dipatok untuk kelas Kebokicak adalah 150 ribu, kelas Eksekutif 100 ribu, kelas Bintang 70 ribu, kelas Favorit 50 ribu, dan kelas Khusus 30 ribu rupiah.

Jangan sampai dilewatkan. Meski pun skalanya lokal, tapi banyak kiermaster handal luar kota turun memantau untuk berburu gaco baru. Even ini juga banyak diminati kicaumania luar kota karena selalu terasa nyaman dengan kinerja panitia, juri, dan ketertiban peserta.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary kebokicak jombang 1n0 september panitia siapkan tropi juara umum 1 meter doorprise tebok love bird

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp