GENG BOWOH PASURUAN, JIKA KUMPUL SATU TITIK BISA LEBIH BANYAK LAGI ANGGOTANYA

JELANG ANNIVERSARY GENG BOWOH PASURUAN, 7 APRIL 2019

Banjir Doorprize dan Bonus di Setiap Kelas, Geng Bowoh Dikenal Sebagai Pemain Lintas EO

Gelaran anniversary Geng Bowoh Pasuruan feat Oriq Jaya Indonesia diperkirakan bakal seru. Tidak saja karena banjir dooprize dan hadiah, namun karena Geng Bowoh Pasuruan selama ini dikenal sebagai pemain lintas EO.

Geng Bowoh Pasuruan, yang dimotori H Hasan punya semboyan,”Kami datang untuk happy dan menjalin silaturahim.” Mereka juga suka mengikuti lomba burung lintas EO. Even-even PBI, Ronggolowe, Oriq, NZR, BnR, Dewa 99, dan lain-lain tak luput dari keikutsertaannya. Tak hanya lomba-lomba sekitar Pasuruan, kota-kota yang jauh pun sering dilabraknya.

 

 

H HASAN (BERTOPI) SAAT DI GELARAN DEWA 99 MEDAENG, SIDOARJO

 

Jumlah angggota Geng Bowoh Pasuruan boleh dibilang cukup banyak. Jika sedang berkumpul satu titik di even lomba, bisa mencapai 20 orang lebih. Di tengah gelaran lomba burung yang makin banyak dan waktu sering bersamaan, terkadang mereka terpaksa membagi beberapa kelompok untuk berlomba di even yang berbeda.  

“Semua adalah teman dan saudara, karena itu jika terpaksa, kami terkadang sampai berangkat pisah ke lain-lain lomba,” ucap H Hasan, yang seorang pengusaha mebel tersebut.

 

 

Love bird, cucak hijau dan kenari adalah gaco-gaco andalan yang sering mereka bawa. Dengan seragam kuning hitam mereka sering pula mendominasi lomba burung. Meski begitu, dari pengamatan Burungnews.com, Geng Bowoh Pasuruan dikenal selalu tertib dalam lomba dan jarang terlihat teriak.

Menjelang Anniversary 1 Geng Bowoh Pasuruan, yang bakal digelar 7 April 2019, H Hasan meminta suport dan dukungan dari semua pihak.  “Kami mengundang ngekekmania dan kicaumania  lintas EO, dan lintas kota untuk datang ke acara Geng Bowoh,” pungkas H Hasan, yang sering datang ke lomba burung luar kota dengan mengajak istri dan anak. Yang katanya, sekalian untuk rekreasi.

 

GENG BOWOH PASURUAN YANG DIKENAL KOMPAK DAN SELALU HAPPY

 

Di even Anniversary Geng Bowoh Pasuruan feat Oriq Jaya Indonesia itu, akan banyak hadiah yang diberikan kepada peserta. Dengan tiket utama 100 ribu, untuk juara 1-3 juga bakal diberikan bonus. “Lebih lengkapnya silakan simak di brosur yang sudah di share di media sosial dan juga masuk di halaman agenda terdekat Burungnews.com,” ucap salah seorang panitia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DUTA GENG BOWOH PASURUAN DIKENAL SEBAGAI PEMAIN LINTAS EO

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jelang anniversary geng bowoh pasuruan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp