HAKIM ARIEF MUNTILAN. TURUNKAN SEMUA JAGO YANG SIAP

JELANG ANNIV. WBC BANJARNEGARA (16/10)

Didukung Banyak Elemen, Pesanan Tiket Mengalir Deras

 

 

 

Dukungan terhadap even Anniversary WBC Banjarnegara dari hari ke hari terus berdatangan, baik dari kicaumania lokal maupun dari kicaumania luar kota. Baik yang tergabung dalam bird club, single fighter, maupun yang tergabung dalam duta lomba.

Faik, Fendy, Dali, Pipie, Rudi, dan kicaumania Wonosobo Bersatu yang tergabung dalam Duta Dandim Cup Wonosobo, full team hadir di even ini. “Demi suksesnya even Dandim Cup yang akan digelar 20 November, kita mengirimkan duta ke WBC, dan juga Piala Dawet Ayu Banjarnegara,” ucap Faik yang diamini Fendy dan Dali. 

 

DT DANDIM CUP WONOSOBO SIAP FULL TEAM

 

H Hakim Arief Muntilan yang dua pekan lalu sukses meraih juara umum BC bersama Duta Magelang di even Piala Batik Pekalongan, sudah memastikan hadir di WBC. H Hakim sudah memesan tiket kelas murai, kenari, dan kacer untuk semua kelas. “Semoga penjurian nanti berjalan fair play, dan even berlangsung sukses,” harap H Hakim.

Duta Blacan Award Banjarnegara yang mengandalkan gacoan di kelas love bird, dan beberapa jenis burung lainnya, turut mensukseskan even ini. Walau Ferry Yong tidak bisa hadir dikarenakan ada keperluan di luar kota, namun personil Duta Blacan Award full team. 

 

HANS & ANDRE KOMPLONG. DT PIALA DAWET AYU 6 NOV

 

Banteng bersama duta Anniversary All Star Sidareja Cilacap yang akan punya gawe pada 23 Oktober, jauh-jauh hari sudah mengkonfirmasi kehadirannya. Dodi BM yang mengibarkan duta BNS Cup Purwokerto, turut anbil bagian di Anniversary WBC.

Andri Komplong ketua Korwil Ronggolawe Barlingmascakeb yang merangkap wakil ketua DPW Jawa Tengah yang akan menggelar Piala Dawet Ayu Banjarnegara pada 6 November yang akan datang dengan doorprize utama 1 tiket Umroh, akan mendukung suksesnya even WBC Wanadadi. “Kalau saling dukung dan support, insaAllah lomba akan ramai,” kata Andri.

Tiga hari jelang even digelar, Den Mas Gecol selaku tiket box mengaku kewalahan dalam menerima aliran pesanan tiket yang terus masuk. Hampir semua kelas, sudah banyak yang terpesan. Kelas pleci yang dikemas full bonus, tiga kelas sudah hampir dipenuhi kontestan. 

 

PANITIA ANNIV. WBC BANJARNEGARA

 

Panitia WBC Wanadadi sengaja mengangkat kelas pleci yang akhir-akhir ini sepi peserta dengan pemberian bonus, baik uang tunai maupun sangkar untuk juara 1. “Alhamdulillah animo pleman sangat bagus, 3 kelas hampir full peserta,” tutur Dikka.

Dipilihnya Bale Apung Surya Yudha Park sebagai lokasi lomba, dan ditunjang kemasan yang cukup menarik, menjadi modal utama bagi suksesnya even ini. “Sambil berlomba, kicaumania bisa mengajak keluarga untuk menikmati berbagai sarana hiburan yang ada di Surya Yudha Park,” imbuh Dikka.

Sekadar mengingatkan kepada kicaumania, Anniversary WBC akan menyuguhkan kemasan sebagai berikut, tiket 200 ribu hadiah 3 juta, tiket 100 ribu hadiah 1,250 juta, tiket 70 ribu hadiah 900 ribu, tiket 50 ribu hadiah 600 ribu, tiket 30 ribu hadiah 300 ribu, juga ada kelas bursa tiket  20 ribu hadiah 200 ribu.

Beberapa kelas akan diberikan bonus yang menarik, kelas kacer WBC bonus 250 ribu, kelas kenari BISSA bonus 250 ribu, Pleci A Bunga Cell jika peserta 31 up hadiah mulai 1 juta plus sangkar, dan kelas Pleci B & C Wanadadi juara 1 bonus Sangkar. Juga disediakan doorprize menarik di antaranya, 4 buah Handphone, 4 sangkar kotak ORIQ JAYA, dan 10 pcs kerodong. 

 

KATA KUNCI: jelang anniversary wbc banjarnegara surya yudha park andre komplong dika hans duta blacan cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp