ANIS MERAH SURABAYA 1 AJANG REUNI ANISER MANIA JATIM.

JELANG ANIS MERAH SURABAYA 1

Reuni dan Temu Kangen Aniser Jatim, Tiket AM Terjual Habis

Buat para anisermania Jawa Timur, H Topo dari Surabaya Cell Kediri mengundang untuk reuni serta temu kangen di gelaran Anis Merah Surabaya 1 Minggu, 09 Januari 2022. Hingga penjualan tiket anis merah ludes tak tersisa.

Usai amunisi andalannya Holiday terjual dengan harga yang fantastis, H Topo mengundang seluruh aniser mania untuk berkumpul di gantangan Tjokro BC berlokasi di Gedung Juang 45 (Depan Ciputra World) Jalan Mayjen Sungkono 106 - Surabaya.

 

 

 

Keistimewaan Holiday sudah tidak bisa diragukan lagi khususnya dari para aniser mania tanah air. Memiliki paket lengkap mulai dari irama lagu, power, juga show teler mentok kanan-kiri, disertai dengan buka ekor. Sehingga Holiday pantas disebut sebagai legenda anis merah untuk saat ini.

Gelaran kali ini bakal dihadiri oleh aniser dari berbagai kota seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jombang, Kediri, Jember, Banyuwangi, Solo, Jogja dan masih banyak yang lainnya. "Saya sengaja mengundang aniser mania untuk reuni atau temu kangen sekaligus syukuran usai Holiday dibeli oleh Alvin CP Tasikmalaya," ucap H Topo.

 

PARA ANISER SAAT MELAKUKAN PENGECASAN SEBELUM BERLOMBA.

 

Untuk memanjakan para aniser mania panitia membuka 5 kelas, yang dibagi menjadi 3 kategori yaitu G-30, G-36 dan G-60. Antusias aniser mania patut diacungi jempol, hingga seluruh tiket anis merah sudah terjual habis. "Bahkan ada pemain yang mengusulkan, semua kelas dibuka 60 gantangan saja," bilang Onix salah satu panitia lomba.

Selain kelas anis merah, untuk kelas utama tiket 150k (G-24) dan 105k (G-36) masih didominasi oleh murai batu dan cucak hijau. Panitia juga akan memberikan penobatan burung terbaik untuk kelas murai batu, cucak hijau dan BOB anis merah. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jelang anis merah surabaya 1 reuni dan temu kangen aniser jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp