AGUS MAIMUN CUP TUBAN. KONTES BURUNG BERKICAU YANG MENGAJAK KICAU MANIA UNTUK MELESTARIKAN BURUNG LO

JELANG AGUS MAIMUM CUP TUBAN

Mengajak Masyarakat Untuk Melestarikan Burung Lokal

 

 

BnR Tuban kembali menggelar kontes burung berkicau dengan tajuk “Agus Maimun Cup” yang akan berlangsung pada hari Minggu, 15 Oktober 2017 di Gantangan Kompi 521 C Tuban.

Gelaran yang digagas oleh Agus Maimun rencananya melombakan 30 kelas yang dibagi menjadi 5 kategori yaitu kelas Agus Maimun, Kelas BnR Tuban, Kelas BnR Koblen, Kelas Tuban Asri, dan Kelas Guyub Rukun.

 

 

Kontes yang bertujuan untuk mensyiarkan pelestarian burung lokal kepada penggemar burung berkicau di Tuban dan juga untuk menggairahkan kontes burung berkicau yang mulai marak. “Kami ingin memperkenalkan budaya memelihara burung khususnya burung lokal asli kekayaan nusantara untuk terus dilestarikan,” terang Agus Maimun kepada burungnews.

Agus Maimun Cup yang menawarkan banyak hadiah menarik seperti 2 buah HP, 4 ekor kambing, 1 buah televise dan masih banyak lagi yang lainnya akan mengaplikasi system poin kolaborasi BnR Tuban dengan BnR Koblen Surabaya.

“Seperti tagline kami BnR untuk Kicau Mania Semua, kami akan memberikan yang terbaik mulai dari konsep penyelenggaraan hingga sistem penjurian dengan penilaian pakem dari BnR Indonesia,” ungkap Fredy, ketua BnR Tuban.

 

 

Fredy menambahkan, untuk gelaran Agus Maimun Cup mendatang akan memanjakan peserta dengan memakai sangkar bebas, bila gantangan penuh juara akan diambil sampai 15 pemenang dan bonus juara 1 akan keluar.

Buat kicau mania yang ingin berpartisipasi pada gelaran kami pada hari Minggu 15 Oktober 2017, pemesanan tiket bisa menghubungi Yanto Bule dan Sulistiono di nomor 085732462666 dan 085655447238. Untuk info lebih lanjut bisa lihat brosurnya yang sudah di UP di media online burungnews.

 

BROSUR AGUS MAIMUN CUP TUBAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: agus maimun cup tuban

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp