JELANG 1st ANNIVERSARY AKG-JAS

Pestanya Anis Kembang Lovers

Memperingati ulang tahun yang pertama AKG (Anis Kembang Gresik) dan JAS (Jaline Arek Suroboyo) bekerjasama menggelar acara yang bertajuk 1st Anniversary AKG - JAS Minggu, 9 September 2018 di Stadion Gelora Joko Samudro Jl. Veteran Kebomas - Gresik.

33 kelas plus BOB yang dilombakan dalam gelaran ini, buat anis kembang lovers persiapkan gaco anda karena kelas yang dimainkan sebanyak lima kelas plus BOB. "Memang event ini saya peruntuhkan khususnya anis kembang," jawab Yatiminza ketua AKG kepada Burungnews.

 

 

INI LHO JADWAL LOMBANYA.

 

Untuk pemesanan tiket bisa menghubungi Gondol AKG, gelaran ini dibuka dengan tiket tertinggi Rp 200 ribu dan terkecil Rp 50 Ribu Rupiah. "Untuk pengambilan tiket bisa diambil hari Sabtu," bilang Erik AKG selaku ketua panitia.

Banjir hadiah plus doorprise dipersembahkan buat kicau mania yang datang dalam event ini. Yatiminza juga mengaku tidak menarget peserta yang muluk-muluk. "Yang terpenting target kita peserta puas dan bersilaturahmi dengan seluruh kicau mania dalam gelaran ini," ucapnya singkat.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: jelang 1st anniversary akg-jas 1st anniversasry akg-jas akg jas anis kembang gresik jaline arek suroboyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp