1ST ANIVERSARY AKG-JAS MENJADI ARENA REUNI ANIS KEMBANG MANIA SELURUH INDONESIA.

JELANG 1st ANNIVERSARY AKG-JAS

Berkumpulnya Anis Kembang Se-Jawa, Khusus AK Tiket 50K Hadiahnya 2 Juta

1st Anniversary AKG feat JAS, 9 September 2018, menjadi ajang berkumpulnya anis kembang mania seluruh Indonesia dan panitia lomba mempersiapkan hadiah WOW untuk kelas anis kembang tiket 50K dengan hadiah 2 juta rupiah.

"Diperingatan ulang tahun yang pertama AKG (Anis Kembang Gresik) dan JAS (Jaline Arek Suroboyo) kita ingin mempersatukan seluruh komunitas anis kembang, supaya bisa guyub dan membesarkan kembali nama anis kembang di kancah perburungan Nasional," kata Yatiminza.

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

Tujuan even AKG dan JAS untuk membangkitkan komunitas anis kembang Se-Nusantara khususnya Jawa Timur, supaya di setiap lomba latber, latpres dan even pesertanya bisa banyak. "Kami ingin kedepannya kelas anis kembang bisa ramai lagi kayak dulu," ucap Satrio Dwinanto selaku ketua JAS.

Undangan sudah menyebar ke berbagai penjuru kota besar se-Jawa, " InsyaAllah para anis kembang mania mulai dari Surabaya, Gresik, Malang, Solo, Jogja, Bandung hingga Jakarta bisa meramaikan gelaran kami," ujar Yatiminza.

 

 

Untuk kelas anis kembang Ebod Strong tiket 50 Ribu, semua peserta diwajibkan memakai sangkar Ebod. Dikarenakan untuk juara pertama akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 2 Juta dari pakan Ebod selaku sponsor.

Bagi kicau mania yang belum mendapatkan tiket buruan daftarkan gacoan Anda, persediaan tiket makin menipis. "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bird farm, bird community serta seluruh kicau mania yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu atas sumbangan door prise di even kami," bilang Erik AKG selaku ketua panitia.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: jelang 1st anniversary akg-jas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp