LASKAR HITAM BC REBUT GELAR JUARA UMUM BIRD CLUB

JBC FEAT ARMSTRONG JATILAWANG-BANYUMAS

Tembus 700an Peserta, Rocker SF & Laskar Hitam BC Juara Umum

 

 

 

Rocker SF & Laskar Hitam BC berhasil membawa pulang gelar juara umum dari gelaran  JBC Feat Armstrong Jatilawang Banyumas pada hari Minggu,11 Juni 2017.

Even yang diprakarsai Imam JBC dan Jiwog Armstrong ini dilaksanakan di desa Adisara-Jatilawang, Kabupaten Banyumas dan mendapat respon positif dari kicaumania lokal maupun luar daerah, terbukti  peserta tembus hingga  700an.

Rocker SF yang dimotori Udy Van Halen sukses merajai arena lomba dengan memborong gelar juara di beberapa kelas, diantaranya lewat murai batu Rocker dan love bird Samudera. Prestasi ini semakin mengukuhkan Rocker SF sebagai rajanya SF di wilayah Banyumas, karena segudang prestasi sebelumnya yang sudah banyak diraihnya.

 

ROCKER SF BAWA PULANG GELAR JUARA SINGLE FIGHTER

 

Sementara juara umum BC diraih Laskar Hitam BC Purwokerto. Kekompakan team Laskar Hitam BC yang di ketuai Supratikno berhasil mendominasi jalannya lomba, diantaranya lewat aksi Variasi, Suramadu, dan Pajero yang meraih juara 1, 2, dan 3 di kelas Kenari Bebas Platinum. Tambahan poin untuk merebut gelar juara umum juga diperoleh Laskar Hitam BC dari aksi Jhon Lennon milik Bebenk yang menyabet gelar juara 1 di kelas Cucak Hijau Platinum.   

Tri Purwanto, pemain muda berbakat asal Purwokerto, dengan mengibarkan bendera Mawar Mulya Team, berhasil meraih prestasi gemilang lewat love bird Gope yang meraih 3 kali kemenangan alias hatrik . “Alhamdullilah mas, Gope baru kemaren-kemaren saya dapatkan. Mudah-mudahan prestasinya makin stabil,” harap Tri Purwanto dengan wajah sumringah.

 

TRI PURWANTO MAWAR MULYA TEAM. GOPE HATRIK

 

Love bird Sun Go Kong milik Edison Anjar V Raja BM SF mengundang decak kagum penonton, Sun Go Kong yang ngekek panjang dan durasi kerja  diatas rata-rata mendapat Juara 1 kelas Lovebird Balibu Mega Bintang A.

Kelas bergengsi Murai Batu D’Jibril milik Uzee Karunia Jaya SF berhasil mencetak dua kali juara 1 dan langsung mendapatkan bonus uang tunai dari Denggling BF khusus bagi yang juara 1. Seperti diketahui Denggling BF adalah tempat  penangkaran burung Murai Batu berkualitas yang berlokasi di Kota Cilacap, dan selalu mendukung gelaran lomba di wilayah Banyumas dan Cilacap.

 

UZZE KARUNIA JAYA SF. D'JIBRIL NYERI, DAPAT HADIAH TUNAI DARI DENGGLING BF

 

Kreator milik Zaeny Marshal harus puas dipaksa di posisi kedua oleh D’Jibril pada kelas murai batu JBC, namun Zaeny Marshal bisa berbangga sebab pada kelas Kacer Rayden berhasil menjadi yang terbaik. Di Kelas Pleci didominasi oleh Teguh RPM punggelan Duta Dawet Ayu 2 BNA, diantaranya lewat Gotzhe dan Vozzil yang meraih juara 1 dan Gantang meraih juara 2.

“Terima kasih kepada kicaumania yang hadir pada gelaran kali ini, terima kasih juga kami tujukan untuk Denggling BF Cilacap dan Anto SKC Kebumen yang telah mendukung acara kami dan mohon maaf sebesar-besarnya jika ada yang kurang berkenan,” ungkap Imam JBC diamini Jiwog Armstrong menutup gelaran.

 

JUARA DI JBC FEAT ARMSTRONG JATILAWANG-BANYUMAS, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

EDISON ANJAR V RAJA BM SF. SUN GO KONG JUARA 1

 

TEGUH RPM PUNGGELAN DUTA DAWET AYU 2 BNA. GHOTZE, VOZZIL, & GANTANG EKSIS

 

ZAENY MARSHALL KOPS REST AREA. RAYDEN JUARA 1 DAN KREATOR JUARA 2

 

IMAM JBC (TENGAH), JIWOG ARMSTRONG(KANAN). KETUA PANITIA

 

KATA KUNCI: jbc feat armstrong jatilawang-banyumas love bird gope

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp