USAI NYERI, ANDY OWEN SIAP TURUNKAN KETU DI PIALA PRESIDEN JOKOWI CUP

JAYAKARTA CUP 2018 TANGERANG #1

Kian Fenomenal, MB Ketu Cetak Nyeri

Murai batu Ketu milik Andy Owen bersama Alvin Team, sukses mengulang kemenangan beruntun di berbagai lomba besar Jabodetabek. Kali ini, Ketu kembali memborong juara di kelas paling mahal dan kelas utama, pada gelaran Jayakarta Cup, Minggu, 18 Februari 2018, yang dilangsungkan di Lapangan Samsad BSD Tangerang Selatan.

Di penampilannya awalnya, Ketu langsung tebar aksi di gantangan 39. Suaranya nyaring dan isiannya tandes-tandes sambil sesekali mengeluarkan tembakan. Gayanya juga terlihat ngeplay sambil duduk manis di atas tangkringan, hingga meraih juara pertama kelas Jayakarta tiket 5 Juta.

 

 

KRU ALVIN TEAM KOMPAK DENGAN SERAGAM HIJAU BERTULISKAN KETU

 

Tak berhenti sampai di situ, Ketu kembali diturunkan di kelas utama Jakarta. Di kelas ini, Ketu kembali tampil stabil di atas gantangan 25 dan lagi-lagi unggul di peringkat pertama dari 70 kontestan lainnya.

Pada even-even sebelumnya, Ketu juga sempat meraih prestasi serupa. Seperti di AA AA BC Cup 1 Bekasi, Bupati Cup Tangerang, Kartika Cup, serta beberapa even lainnya. Usai ini, Andy Owen masih punya harapan besar untuk memenangi even besar berikutnya, termasuk Piala Presiden Jokowi Cup, 11 Maret 2018.

 

DATA JUARA JAYAKARTA CUP TANGERANG 2018, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: jayakarta cup mb ketu andy owen alvin team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp