Kelas Figter yang selalu ramai peserta di gantangan malam Semulwo Team Ponorogo.

JAWARA SEMULWO TEAM PONOROGO

Dewi Anjani Sapu Bersih Juara 1 Kelas Petarung

Setelah libur pekan lalu, gantangan malam Semulwo Team Ponorogo kembali menggelar Latber pada Jumat (23/8/2019) gantangan kawasan Jl. Merapi 2, Ponorogo, Jawa Timur.

Kelas Fighter masih makin menjadi dan tetap menjadi favorit dalam raupan jumlah peserta. Tiga sesi dibuka di kelas ini, dua kelas Love Bird Fighter A dan B full gantangan, sementara Fighter C terisi sekitar separo slot gantangan. Duel sengit antar love bird petarung cukup terasa di tengah lumayan dinginnya suhu udara.

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER C

Meski dalam suhu yang cukup dingin untuk seekor Love bird, Dewi Anjani, fighter milik Mr. Guru sukses mengaasai keadaan. Dewi Anjani pun sukses membuat bangga sang pemilik dengan menyapu bersih podium 1 di tiga kelas fighter. Di Fighter A, Shen Long milik Cahyo dari RUkun Makmur mengisi podium 2, sementara podium ketiga diisi Dewa Dewi milik Alex dari Diamond SF.

PARA JUARA KENARI FREESTYLE

PARA JUARA LOVE BIRD A

PARA JUARA LOVE BIRD B

Di kelas Love Bird Dewasa A, Beken, gacoan milik Rehan dari Anoman SF tampil ciamik. Salah satu pelanggan podium gantangan malam ini sukses meraih posisi 1 dengan tempel Tello, Love bird milik Miss Malla dari Waton Muni SF. Sementara di kelas dewasa B, giliran Jalu milik Mr. Xemon dari Xemon SF mampu mengontrol keadaan dan berhasil menyabet tropi juara 1 sementara Tello tetap mengisi podium 2.

PARA JUARA LOVE BIRD BALIBU A

PARA JUARA LOVE BIRD BALIBU B

Kelas Balibu juga menjadi kelas dengan persaingan cukup sengit. Di dua kelas Balibu yang ada pesertanya, yakni Balibu A dan B, Jeny milik Gopek dari Rampok Team sukses mencetak double winners dengan menyabet juara 1 di dua kelas ini. Pikacu milik Revan dari Los Gak Rewel menempel ketat di posisi kedua Balibu A, sementara Dewa OB milik Jajang menutup posisi ketiga. Saat tampil di Balibu B, giliran Dewa OB yang naik ke podium 2.

Satu kelas Kenari yang dibuka, Kenari Freestyle pada Latber kali ini, menjadi hari baik baik Soleho, kenari milik Si Jack dari RRSF. Soleho tampil dominan dan menyabet koncer A, sedangkan posisi kedua diraih Intan dan posisi ketiga diduduki Embun Pagi milik Tyot_12 dari KDKM SF. Juara selengkapnya simak data juara di bawah :

 

KATA KUNCI: semulwo team ponorogolomba burung ponorogojalaratu ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp