BANGUN CATUR NUSANTARA. D'ANOA. TANPA PERSIAPAN TETAP TAMPIL MEWAH

JAWARA SEJATI TUREN YK, #1

Aksi D’Anoa yang Mengundang Decak Kagum, Sedikit Kurang Beruntung

Salah satu yang masih jadi pembicaraan dari event Jawara Sejati di gantangan Turen, Sleman, hari Sabtu 30 Oktober, adalah penampilan murai batu D’Anoa. Jago milik Ndan Catur ini tampil garang, dan sempat diprediksi bakal jadi juara.

Di sesi awal, D’Anoa sudah mampu meraih posisi ke-3. Penampilan yang disebut sangat memukau dan lebih garang, terjadi di penampilan yang kedua. Gayanya yang ngecun sujud-sujud, parunya tetap membuka lebar hingga terdengar lantang, dan materi lagunya. Semua saling mendukung. Sayang, menjelang akhir penilaian, D’Anoa justru nebok. Burung tetap tampil, tapi di bawah, tidak di pangkringan.

 

 

Meski tampak sedikit kecewa, Bangun Catur Nusantara, nama lengkap Kasi Intel di Yonif 403 Kentungan tetap tersenyum lebar. “Ya sedikit kurang beruntung, tidak apa-apa, melihat aksinya tadi sudah senang, apalagi banyak apresiasi pada D’Anoa,” jelas Ndan Catur.

Ia mengaku datang ke Turen benar-benar tanpa persiapan sedikit pun. “Tadi pulang dari kantor, saya lihat masih ada sedikit waktu. Burung langsung masukkan ke mobil berangkat. Sampai, beli tiket, langsung naik. Benar-benar tidak sempat nyeting atau persiapa apa pun. Datang langsung gantang.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Seandainya ada sedikit waktu untuk menyiapkan, boleh jadi hasilnya berbeda. Namun hal ini sama sekali tak membuat ada penyesalan. “Ya tidak lah. Namanya kan event rutin, lebih untuk mencoba atau manasin burung saja. Dari sini justru kita belajar lebih memahami karakater burung kita.”

Ndan Catur yang juga seorang juri senior di NZR, akan dipercaya menjadi bagian dari divisi juri Garasi Murai Indonesia (GMI), komunitas murai batu yang mulai diperkenalkan. Sesuai namanya, GMI memang tak lepas dari gantangan Garasi Arena. Dhona GDM, owner Garasi, ikut menjadi inisiator berdirinya GMI.

 

 

Saat ini, GMI masih dalam tahap mendata dan mengolek member. Tidak sembarang orang bisa jadi member, tetapi dipilih dan dipilah yang mau menyepakati sejumlah aturan yang mengikat. Menurut Dhona, GMI tidak perlu banyak member, sedikit saja tetapi benar-benar solid, kompak, dan fighter.

Banyak sekali kicaumania yang ingin bergabung dan memiliki sangkar GMI yang baru diperkenalkan. Dari mereka yang ingin bergabung, terlebih dahulu akan ditawarkan untuk menyepakati sejumlah aturan. Misalnya, kesediaan untuk selalu mengikuti kegiatan Kopdar dan beberapa event GMI yang waktu, harga tiket, dan lokasi tentu saja sudah lebih dahulu disepakati bersama.

Rencananya, pada 17 Desember GMI sudah bisa diperkenalkan kepada publik. Kebetulan, pada hari itu ada event dari EO besar dan kuat hendak menggelar event di Garasi Arena. “Insya Allah, kami akan numpang menyisipkan setidaknya dua kelas GMI, peserta full GMI, juri full GMI, dengan menerapkan pakem dan teknis secara GMI juga,” ujar Ndan Catur, menirukan penjelasan dari Dhona GDM. [maltimbus]

 

DATA JUARA JAWARA SEJATI TUREN, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR EVENT DI GARASI ARENA:

NEW SMN NGAYOGYAKARTA:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jawara sejati turen yk danoa ndan catur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp