HERI GML. MIX MAX SIAP GEBER

JAWARA KICAU BnR 403 JOGJA

Nagita Menawan, Sadewo dan Macan Kota Makin Garang

 

 

 

Penampilan menawan ditunjukkan oleh love bird Nagita besutan Jack yang meraih dua kali podium pertama alias nyeri di kontes Jawara Kicau BnR 403 Jogja. Memiliki durasi panjang, nilai yang diraih oleh gaco andalan Bintang Mas ini selalu diatas 200 poin.

Kontes Jawara Kicau BnR 403 yang digelar pada Rabu, 30 Agustus 2017 di Kompi Senapan C / Yonif 403 Jogja menjadi ajang pemanasan bagi sejumlah amunisi yang akan turun ke Solo Vaganza Cup I seperti Nagita, love bird milik Jack Bintang Mas.

 

JACK LISTRIK. MENANG NYERI, NAGITA LANJUT KE SOLO VAGANZA

 

Bersaing dengan Sadewa dan Macan Kota, love bird Nagita meraih podium pertama di kelas Kicau A setelah tampil menawan dengan aksi ngekek panjang dengan durasi di atas satu menit lebih dalam sekali tarikan. “Ini pemanasan sebelum ke Solo Vaganza Cup. Tadi narik panjang beberapa kali pas sesi pertama, poin e gak kekejar,” ujar Jack bangga.

Di kelas BnR, gaco andalan Bintang Mas ini berhasil menggandakan kemenangan setelah finish di urutan pertama diikuti Kejora dan Dakocan. Penampilan garang Macan Kota mengantarkan gaco andalan Maximum Billliard meraih koncer A mutlak di kelas Kicau B.

 

MAXIMUM BILLIARD. MACAN KOTA MAKIN GARANG

 

Laga sengit yang tersaji di kelas Jawara dimenangkan oleh love bird Sadewo. Mendapat perlawanan sengit dari Masya dan Omas, gaco besutan Yanto Peksi ini mampu menunjukkan kualitasnya dengan mendapat poin tertinggi.

“Sadewo masih stabil di jalur juara, nyaris menang nyeri tadi. Minggu lalu juga dua kali juara satu di Lembah BC,” ujarnya. Apabila tidak ada halangan, Sadewa akan diturunkan lagi di 2nd Anniversary Peace In Love BC Purworejo, 10 September mendatang.

 

YANTO PEKSI. LB SADEWO NYARIS NYERI

 

Cilo, love bird andalan Koplak SF berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Baby Kicau disusul oleh Annaaf dan Arum. Di kelas BnR, Nony Jr dan Mix Max berbagi gelar juara setelah memperoleh nilai tertinggi di kelas A dan B.

Gelaran kali ini juga menjadi ajang pemanasan bagi anis merah mania yang dipimpin oleh Priyanto sebelum melawat ke Solo Vaganza Cup besok Minggu. “Anis merah mania Jogja siap gerudug Solo besok Minggu, semoga bisa bawa pulang piala,” ungkapnya.

 

PRIYANTO. ANIS MERAH MANIA SIAP SERBU SOLO VAGANZA

 

Bersaing dengan Pajero dan Dewa Dewi, anis merah Dinamit milik Arif KMD keluar sebagai kampiun setelah tampil menawan dengan aksi teler sambil bongkar isian dari awal sampai akhir perlombaan. Di kelas BnR, Xerex milik Yasmin keluar sebagai yang terbaik.

Membawa bendera Road To Piala Raja, murai batu Samber Nyawa keluar sebagai pemenang setelah berhasil menyingkirkan Patha, rival terdekatnya. Cucak Hijau Birawa besutan Pak Min keluar sebagai kampiun setelah tampil trengginas sepanjang perlombaan. Di kelas konin, gelar juara dibagi rata oleh Exalibur, Pyton dan Mandala.

 

PANITIA BnR 403. SIAP MELAYANI SEKUAT MUNGKIN

 

Secara keseluruhan gelaran kali ini berlangsung tertib dan kondusif. Mewakili sejumlah panitia, Pras mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Sejumlah even akan hadir besok Minggu, 3 September antara lain Solo Vaganza Cup, A-S-A BnR Klaten, dan kontes prestasi Caponery Suara Alam.

 

DATA JUARA BnR 403 JOGJA, RABU 30 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BORSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: jawara kicau bnr 403 jogja nagita sadewo macan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp