PERAIH BURUNG TERBAIK KELAS MURAI BATU, CUCAK HIJAU, LOVE BIRD

JAWARA COFFEE BC KOTA PANDAAN : Tiga Burung BOB, Nawang Wulan Bersinar di Kelas Love Bird

Juara di Kelas LB 150 dan LB L1, Banyaknya Burung Terbaik Raih Double Winners

Latihan Prestasi (Latpres) burung berkicau Coffee BC Pandaan, Pasuruan yang digelar Selasa (3/9/2019) berlangsung lancar dan sukses hingga akhir sesi. Pun, ajang ini bertemunya burung-burung terbaik kawasan ini. 

Banyak burung baik paruh bengkok maupun ocehan yang sukses mengangkat tinggi bendera pemilik maupun tim yang mengusungnya. Di sesi paruh bengkok, sang bulan "Nawang Wulan" Love Bird milik Icly dari Top Perfomance bersinar terang, dengan penampilan maksimal hingga mencetak double winners.

CREW TOP PERFOMANCE BC BESERTA KERABAT KICAU MANIA PANDAAN

M KANIP POP KAWAL CUCAK HIJAU ROCK N ROLL

KLX CREW PANDAAN


Nawang Wulan menyabet dua gelar juara 1 alias di kelas Love Bird 150 dan Love Bird L1. Tak cukup itu, Nawang Wulan juga mencicipi podium 3 kelas LB L1 hingga dua kali.

Kelas Love Bird MP 150 A memang merupakan kelas yang cukup bergengsi di ajang ini hingga burung-burung jawara banyak turun di kelas ini. Selain Nawang Wulan tercatat pula nama Cupita mili Cuklek dari KLM Kurma dan DJ Dhina milik Dheny dari WP BC, dimana keduanya juga mengecap indahnya podium 2 dan 3.

MARTA K64 SF KAWAL LB MARLENA

BARATA CLUB KAWAL CUCAK HIJAU MANDALA

KENARI MANIA PANDAAN

Selain itu, Bedjo milik Boim KLX juga merasakan kemenangan dan kegembiraan usai tampil dominan menampilkan aksinya di arena dengan sukses menyabet podium utama dua kali dan hanya menyisakan podium 2 serta 3 untuk para rivalnya.

JAWARA LB MP 150 B

JAWARA LB FIGHTER B

JAWARA LB L1 B

Di kelas Ocehan, duel sengit terjadi di kelas Cucak Hijau Murai Batu. Di Kelas Cucak Hijau, Terpedo, Ijo milik Hari POP sukses mengambil peran dominan. Meski di sesi awal sempat tercecer bahkan terpuruk di posisi 7.

Namun Terpedo berhasil bangkit dan seperti haus kemenangan saat tampil di sesi-sesi berikutnya. Seperti saat tampil di sesi kedua, Terpedo menampilkan sosok aslinya dan sukses rebut podium 1 dari rivalnya Mandala milik Hari Nasgor Barata Club yang sebelumnya duduki podium 1 saat sesi pertama dimana di sesi kedua harus rela tuntas di podium runner up. Score kemenangan awal hingga akhir yang di raih Terpedo atas hasil kerja keras yang luar biasa adalah juara 7 - 1 - 2 - 1.

JAWARA LB M1 B

JAWARA CUCAK HIJAU C

JAWARA KENARI B

Kelas Murai Batu juga cukup menyita perhatian khalayak kicaumania setempat. Kali ini, penampilan Murai Nathan sukses menyita perhatian para pengadil. Aksi ugal ugalan dalam membongkar materinya, membuat ekor panjang milik milik Arief dari Nayla Huru Hara SF ini pun berbuah podium.

Bahkan, Nathan sukses meraih double winners sekaligus menyabet tropi kebanggaan sebagai peraih gelar burung terbaik yang tentu membuat bangga sang pemilik. Selain kelas-kelas reguler memang dibuka juga kelas untuk mengapresiasi prestasi bagi burung-burung terbaik di kelas Love Bird dan Ocehan. Di kelas Love Bird, burung terbaik diraih Marlena milik Marta dari K64 SF, sedangkan Terpedo menjadi burung terbaik di katagori Cucak Hijau.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: coffee bc pandaanlomba burung pasuruanlatpres coffee bc pandaan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp