AGUS BLACKJAZZ. TAKEOVER MB NAPOLEON

JAVAS CUP FEAT KAISAR INDONESIA, #4

Menangi Kelas Murai Batu MBSR, MB Napoleon Dilipat Agus Blackjazz Ponorogo

Menangi kelas Murai Batu MBSR, murai batu Napoleon milik Bintang MBF langsung dilipat oleh Mr. Agus Blackjazz Ponorogo dengan bandrol lumayan fantastis. Bagaimana proses dan berapa nilai transaksinya?

Dibukanya kelas Murai Batu MBSR di Javas Cup Feat Kaisar Indonesia menjadi moment bagi pemain akar rumput untuk menunjukkan kualitas gaco andalannya. Di bawah koordinasi Mardi Sukoharjo, komunitas Murai Batu Solo Raya (MBSR) memang selalu hadir di sejumlah event bergengsi di area Solo Raya.

 

 

MARDI DKK. SUKSES GELAR MURAI BATU MBSR

 

“Kelas Murai Batu MBSR ini sebenarnya untuk memberikan kesempatan pada pemain akar rumput yang ingin main di event tapi nggak berani turun di kelas reguler karena sadar gacoannya belum mampu. Kita kumpulkan mereka-mereka ini untuk main di kelas komunitas MBSR. Dari beberapa event yang kita ikuti konsepnya dari kita, oleh kita, untuk kita. Kadang ada pemain yang ngasih doorprize, nanti kita undi. Jadi banyak pemain yang tertarik untuk ikut kelas MBSR,” ungkapnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di Javas Cup Feat Kaisar Indonesia, kelas Murai Batu MBSR dibatasi hanya 36 peserta (36-G) untuk lebih memaksimalkan pantauan. Dari 36 kuota yang disediakan, semua terisi penuh alias full gantangan. Laga kelas Murai Batu MBSR pun berlangsung tertib dan kondusif karena semua pemain berkomitmen untuk menghadirkan suasana yang guyup, rukun, dan tanpa teriak.

 

PEMBAGIAN DOORPRISE UNTUK PESERTA KELAS MURAI BATU MBSR

 

Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu panjang dan suara powerfull, murai batu Napoleon yang berada di Gantangan 19 langsung mencuri perhatian juri maupun peserta. Meski sesekali nampar, amunisi milik Bintang MBF ini digadang-gadang akan menjadi pemenang. Benar saja Napoleon diganjar bendera koncer A di akhir penilaian diikuti oleh Dinamit (Hari Comel) dan Ji’ih (Bhoneng).

Dihubungi burungnews, Bintang MBF mengungkapkan kalau Napoleon mempunyai tonjolan lagu kenari, cililin, dan prenjak tir panjang-panjang yang selalu mengundang juri untuk melihatnya. Meski masih usia satu kali mabung, bakatnya sudah terlihat dari pembawan lagu dan powernya.

 

BINTANG MBF. MB NAPOLEON JUARA KELAS MURAI BATU MBSR

 

Kabar adanya murai batu bagus di kelas Murai Batu MBSR rupanya sampai ke telinga Mr. Agus Blackjazz melalui obrolan singkatnya dengan Abah Sulis, pemain kawak sekaligus kier master yang sering wira wiri di gantangan. Merasa kenal dua belah pihak, Abah Sulis pun menjadi penghubung dalam transaksi ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Agus Blackjazz mengakui memang sedang berburu amunisi baru sebagai pelapis Gagak Sakti. Tak jarang, Ia menenteng uang cash untuk jaga-jaga kalau ada murai batu yang masuk kriterianya. Setelah negosiasi singkat, Napoleon pun berpindah ke tangannya dengan bandrol 30 juta rupiah plus satu murai batu ekor 23 centimeter. Di data juara, nama Napoleon pun langsung berganti nama menjadi Reog Berix.

 

MB NAPOLEON BERUBAH NAMA MENJADI REOG BERIX

 

Dengan adanya Reog Berix, Agus Blackjazz pun siap melawat ke sejumlah event bergengsi di blok tengah maupun Jalaratu seperti Anniversary Kampung Gitar (30/1), Piala Valentine (13/2), Launching Gantangan Kota Asri Magetan (20/2), dan Solo Kota Budaya (27/2). [asept, danu, maltimbus]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

PEMENANG PERTAMA KELAS MURAI BATU MBSR

 

PEMENANG KEDUA KELAS MURAI BATU MBSR

 

PEMENANG KETIGA KELAS MURAI BATU MBSR

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JAVAS CUP FEAT KAISAR INDONESIA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: javas cup feat kaisar indonesia mbsr napoleon reog berix agus blackjazz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp