JUARA UMUM

JATISRONO CHAMPIONS WONOGIRI

Holden, New Jabrik, dan Macarena Raih Burung Terbaik, Panut SF dan Batas Kota BC Juara Umum

Murai batu Holden, cucak hijau Jabrik, dan kacer Macarena dinobatkan sebagai burung terbaik di lomba burung berkicau Jatisrono Champions, Wonogiri. Di akhir lomba, Panut SF Slogohimo dan Batas Kota BC Magetan berhasil meraih juara umum.

Menggandeng Juri Rajawali Indonesia, Jatisrono Champions yang digelar pada Minggu, 11 Agustus 2019 di Gantangan New JSB, Jatisrono, Wonogiri berlangsung tertib dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, even yang dimotori oleh Sakha Santoso ini juga diikuti pemain dari Magetan, Karanganyar, bahkan Solo.

Naga Bonar, amunisi andalan Bhonenx OK keluar sebagai kampiun di kelas Murai Batu Jatisrono setelah bersaing sengit dengan Matadewa dan Janoko. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Batas Kota BC keluar sebagai juara umum Bird Club.

Poin kemenangan Batas Kota BC juga disumbangkan oleh love bird Putri Malu (Mr. Puput), Mawar (4G), dan Sasa (Vano). Meski sempat saling kejar poin dengan New Wahana BC, tim asal Magetan ini akhirnya keluar sebagai pemenang setelah mengumpulkan poin tertinggi di akhir lomba.

 

 

JUARA UMUM

 

Di kelas cucak hijau, penampilan apik ditunjukkan oleh Buto Ijo milik Panut SF dengan menduduki posisi pertama dan kedua. Tampil gemilang dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul, Buto Ijo sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A di kelas Jatisrono.

Panut SF dinobatkan sebagai juara umum Single Fighter (SF) setelah mendulang poin dari Buto Ijo, Aero, Samudra, dan Pendekar. Di kelas lain, New Jabrik milik Mr. Dawer berhasil menduduki podium pertama di kelas Champions sekaligus keluar sebagai Cucak Hijau Terbaik di sesi BOB.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki  LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Selain New Jabrik, murai batu Holden milik Yusuf dan kacer Macarena milik Fandi Raharjo keluar sebagai pemenang di kelas BOB. Selain berhasil menyajikan kinerja terbaik di sesi BOB, keduanya juga beruntung mengingat lawan-lawannya tampil kurang maksimal.

Di akhir perlombaan, Sakha Santoso mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di lomba kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, sampai jumpa lagi di even-even Rajawali Indonesia selanjutnya. Pantau terus informasinya di fb dan burungnews,” pungkasnya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jatisrono champions

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp