JOGJA PRIDE. BORONG JUARA BERSAMA ONIC, ZERO, SERDADU, DAN GRENDASEBA

JATENG CANARY SHOW, #5

Banjir Transaksi di Kelas Bursa, Jogja Pride Moncer Bersama Onic, Zero, dan Serdadu

Banyaknya transaksi jual beli di kelas Kenari Bursa Jateng Canary Show menjadi bukti kuatnya animo para pemain untuk mencari gaco-gaco prospek dan berkualitas. Gaco yang pindah tangan di gelaran kali ini adalah Condrosimo dan Grendaseba.

Diikuti oleh gaco-gaco prospek dari berbagai kota, laga kelas Kenari Bursa 5 juta dan 10 juta di Jateng Canary Show menjadi salah satu laga yang menarik perhatian kenarimania. Kelas ini menjadi momen bertemunya penjual dan pembeli secara langsung di lapangan. Dengan melihat langsung di lapangan, mereka dipastikan tidak membeli kucing dalam karung.

 

[adop_konten]

 

BANJIR TRANSAKSI DI KELAS BURSA

 

Salah satu kenari yang menarik perhatian dan rebutan para sniper di kelas Kenari Bursa Rawapening (maksimal 10 juta) adalah Condrosimo, amunisi andalan Kho-Kho Kardus SF Ambarawa. Mempunyai lagu panjang dan gaya indah, Condrosimo langsung mencuri perhatian para sniper di lapangan.

Salah satu pemain yang tertarik untuk meminang Condrosimo adalah Satria Mobil Madiun. Setelah melakukan negosiasi singkat di lapangan, Condrosimo akhirnya terjual dengan harga 6,5 juta rupiah. Harga yang lumayan miring tapi sudah disepakati oleh kedua belah pihak.

 

KENARI CONDROSIMO JADI REBUTAN

 

Di kelas Kenari Bursa 5 Juta, Kho Kho Kardus SF juga berhasil menempatkan Bandit di urutan kedua. Di kelas Kenari All Size Rawapening pun, Bandit berhasil finish di posisi keenam. Sementara amunisi lain yang Bernama Begundal juga finish di posisi keempat.

Grendaseba, amunisi milik Lembu Mulyo SF Boyolali yang berhasil menduduki peringkat pertama di kelas Kenari Bursa Rawapening juga ditakeover oleh Jogja Pride. Dengan hadirnya Grendaseba yang mempunyai kualitas mumpuni diharapkan bisa menambah kekuatan squad Jogja Pride.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Menurunkan sejumlah amunisi andalannya seperti Onic, Zero, dan Serdadu, Jogja Pride juga berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara di event ini. Onic, kenari berjenis rasmi milik Hanif RF berhasil meraih juara 3 Kenari Standar Bebas Lawang Sewu dan juara 2 Kenari Standar Bebas Borobudur.

Jogja Pride juga berhasil menempatkan Zero milik Rock Sculls di peringkat kedua kelas Kenari Standar Kecil Lawang Sewu dan Kenari Standar Kecil Palagan A. Serdadu, amunisi milik H. Patrik meraih posisi 1, 2, 3, dan 4. Hasil yang cukup membanggakan bagi anak-anak muda dari Jogja ini.

Keberhasilan amunisi-amunisi Jogja Pride membawa pulang sejumlah gelar juara di event ini menjadi bukti apabila kualitas gaco-gaco yang dirawat di Jogja ini masih bisa bersaing di level tertinggi. Raihan positif ini membuat Jogja Pride mulai membidik Kopdar JKI I Feat RI dan BIG Canary Champion. [ags]

 

 

DATA JUARA JATENG CANARY SHOW, KLIK DISINI

 

BROSUR ROAD TO GRUMSA BERSAMA PMM – PKM KARANGANYAR:

 

BROSUR KOPDAR KMN FEAT POINT:

 

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 10:

 

KATA KUNCI: jateng canary show

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp