KELAS MURAI BATU UTAMA JARAN GOYANG CUP 1 MAGETAN

JARAN GOYANG CUP 1 MAGETAN

Sukses! Siap Menjadi Even Tahunan

Gelaran lomba burung berkicau dengan Tajuk Jaran Goyang Cup 1, menjadi gelaran perdana besutan tim asal Kota Magetan yang berhasil dituntaskan dengan animo peserta yang sangat menggembirakan.

KELAS CENDET DI JARAN GOYANG CUP 1 MAGETAN

 

 

Lomba yang digelar di gantangan G24 milik Mr. Novi Plolong di kawasan Ndoyo, Magetan ini ramai diikuti ratusan kicaumania dari berbagai kota sekitar Magetan, seperti dari Madiun, Ponorogo, Ngawi hingga Sragen.

Even yang digawangi Mr. Saprol, Mr. D'nat dan kawan-kawan ini menggelar total 22 kelas yang dimulai sekitar pukul 12.00 WIB dan tuntas pada pukul 17.00 WIB dalam cuaca yang sangat bersahabat meski sempat dibayangi mendung tipis.

Atas kesuksesan even perdananya iniMr. Saprol menyatakan siap menjadikan Jaran Goyang Cup sebagai even tahunan. "Terima kasih kepada teman-teman yang sudah hadir menyukseskan gelaran kami, semoga tahun depan kita bisa bertemu lagi di even Jaran Goyang Cup ke 2," harap Mr. Saprol.

Ada dua tim sukses menyabet juara umum pada even yang dikawal langsung oleh Mr. Novi Plolong selaku pemilik gantangan G 24. Mereka adalah Emprit Kaji yang berhasil menyabet tropi juara BC, sementara tropi juara SF diboyong pulang Becak Lawu SF.

Nampak beberapa kelas menjadi yang paling diminati, seperti kelas Murai Batu, dimana semua kelas yang dibuka terisi penuh oleh peserta, baik dikelas Murai dewasa maupun Pastol.

Sementara kelas Cendet juga sangat menggembirakan, menariknya, meski kali ini tiket Cendet dibuka dengan banderol yang cukup tinggi, minat peserta juga sangat bagus. Di kelas 85K, hanya tersisa satu slot kosong dari total 24 slot yang disediakan, sedangkan di kelas 65K seluruh slot terisi penuh dan hadiah pun bongkar.

PARA JUARA KELAS MURAI BATU UTAMA JARAN GOYANG CUP 1 MAGETAN

 

Persaingan sengit juga sangat terasa di beberapa kelas, seperti di kelas Murai Batu utama bertiket 150K, dimana burung-burung beradu tembakan-tembakan gencar yang cukup panjang banyak terdengar. Dan kelas utama ini sukses dimenangi oleh Prabu Bagong, burung ekor panjang lokal Magetan milik Bambang MJP.

Sementara di kelas Cendet bertiket 85K, burung milik Josef Bobby dari Garasi Cendet, Sarangan, berhasil membungkam ambisi rival-rivalnya dengan menyabet tropi juara 1.

PARA JUARA KELAS CENDET UTAMA JARAN GOYANG CUP 1 MAGETAN

 


PARA JUARA KELAS CUCAK HIJAU UTAMA JARAN GOYANG CUP 1 MAGETAN

KATA KUNCI: jaran goyang cup 1lomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp