ROAD TO RAMADHAN JANGKAR SF, Sedot seribu kicau mania dengan memberikan tropi hingga juara 10.

JANGKAR SURABAYA, ROAD TO RAMADHAN

Ch Anting Hatrik, Kuncung Sabet BoB Love Bird

 

 

Kontes Jangkar Surabaya Road To Ramadhan pada Kamis 25 Mei 2017 benar-benar istimewa. Pemberian Tropi diberikan hingga juara ke-10, mampu menyedot lebih dari 1.000 kicau mania hadir ke lapangan Bogowonto.

Cucak Hijau Anting milik Bambang Ibnu tampil dominan. Tonjolan tembakan dengan volume tebal yang konsisten membuat gaco kebanggaan Ferrari Team ini meraih hatrik.

 

 Bambang Ibnu Ferrari Team berhasil  Hatrik Dengan Gaco Cucak Hijau Anting.

 

"Mulai hari Senin kemarin Anting sudah disiapkan khusus untuk tampil di kontes ini. Hasilnya sangat membanggakan," ungkap Bambang Ibnu.

Sayangnya di kelas Cucak Hijau BoB, Anting terlihat sudah lelah. Giliran Sakmasex unjuk gigi di depan para juri. Tampil ngeroll dengan materi isian istimewa, gaco Ave dari Pelet Biru berhasil menjadi jawara BOB.

 

Ave Pelet Biru (Kanan) Juara BOB C Hijau.

 

Para komunitas maupun SF terlihat menurunkan gaco - gaco terbaiknya di kelas Love Bird. Pertarungan cukup berimbang, terbukti tidak ada satu pun gaco yang bisa mendominasi. Di kelas Love Bird G, Atlantik dari Pelangi Team mencuri perhatian para juri. Selama 12 menit penjurian, gaco milik Hansen ini terpantau ngekek sebanyak 15 kali degan durasi rata-rata 30 hingga 40 detik.

Love Bird Geal-Geol milik Choky yang membawa nama Duta Silfa SF tampil ngotot dengan durasi supernya di kelas B. Hasilnya semua bendera koncer A dari para juri tertancap di bawah sangkar burung dari gabungan komunitas ASBC dan Bratang BC ini.

 

Hansen Pelangi Team jawara LB G.

 

"Selain Geal-Geol ada juga cucak hijau Monster yang menjadi runner up di kelas BOB. Selain itu masih banyak lagi gaco yang membawa pulang tropi.  Adanya kolaborasi komunitas ini juga bertujuan untuk merekatkan persaudaraan kami kepada sesama BC dan SF," tegas Yunan dari Duta Silfa SF.

Pertarungan para jawara di kelas BOB Love Bird berlangsung sangat ketat. Saat gantangan baru berjalan, love bird Dina mendapat sorotan juri dengan ngekek istimewa durasi 40 detik ke atas. Namun saat pertengahan, love bird Kuncung milik Rudi menjadi pusat perhatian lantaran juri meneriaki ngekeknya istimewa sebanyak 2 kali atau bisa dibilang 1 menit ke atas.

 

Rudi SR BC juara BOB Love Bird.

 

"Jujur saja tadi agak pesimis melihat sebelahnya ngekek istimewa karena persiapan Kuncung juga minim untuk tampil di sini. Tapi mendengar juri menyebut ngekek Kuncung istimewa sebanyak 2 kali membuat saya bangga," kata Rudi dari SR BC.

Para kicaumania lintas blok bakal meramaikan even yang didisain untuk merajut kembali persaudaraan antar kicaumania pada even Malang Tempo Doeloe, Minggu 16 Juli yang akan datang. Pastikan Anda juga ikut ambil bagian di even ini.

 

JUARA JANGKAR SF 25 MEI, KLIK DI SINI

JUARA JANGKAR SF 21 MEI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA BOB ANIS MERAH.

 

Kacer Holic Surabaya serbu  Jangkar SF Bogowonto.

 

Kolaborasi ASBC dan Bratang BC.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jangkar sf road to ramadhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp