SUMBER STABIL PADA KEKEAN 50 SAMPAI 55 DETIK UNTUK AMBIL DUA GELAR.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Sumber Tampil Stabil Ngekek 50 Detik

Sumber kembali membanggakan sang pemilik Zein dengan merebut dua gelar pada sesi love bird fighter pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at 19 Juli 2019.

Untuk yang kesekian kalinya Sumber milik Zein dari ABG FC bisa menyenangkan juragannya dengan membawa pulang dua kemenangan di Jangkar SF yang berlokasi di Jalan Bogowonto 30 Surabaya. "Padahal tadi sebelum digantang dia ngembung hingga saya pinjam burung pemain lain untuk nge-trek dulu biar ngembungnya hilang," ujar Zein.

 

 

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A SUMBER (TENGAH) KUNCI GELAR DI SESI PEMBUKA.

 

Tampil pertama begitu digantang Sumber masih adaptasi, baru pada pertengahan lomba kekean the best setara 50 detik, bunyi lagi dengan masih super antara 45 detik hingga tanpa ragu dewan juri langsung memberikan koncer A mutlak buat Sumber disesi pembuka lomba.

Zein makin optimis pada sesi selanjutnya, masih stabil dengan kekean panjangnya Sumber kembali mengambil podium utama pada sesi fighter B. Dua gelar yang diambil membuktikan bahwa Sumber siap untuk bertarung dengan burung jawara Surabaya. "Kalau penampilannya tetap stabil Insya Allah siap saya mainkan dievent gantangan Surabaya," ucap Zein kepada Burungnews.

 

 

Sedangkan pada kelas lain yaitu love bird balibu, M2, P1 dan bebas, pemenangnya tidak ditemukan jawara yang dominan semuanya diambil oleh juara yang berbeda-beda. Hanum milik Ipul dari Kupan Krajan harus puas berbagi gelar dengan Pazutri gaco Deden dari Wangi BC pada kelas love bird balibu.

Sementara untuk kelas M2, dicuri oleh Mekanik gaco Echo dari RMM BC setelah pada minggu kemarin juara di kelas balibu, untuk love bird P1 A berhasil dibawa pulang oleh Cun-Cun amunisi Topa dari Kedinding dan pada love bird dewasa A peringkat pertama direbut oleh Vanessa milik Yusuf dari Hoax BC.

 

VANESSA MEMIMPIN PODIUM UTAMA SATU-SATUNYA DI LOVE BIRD BEBAS A.

 

Pada kategori pleci, Kekasih Banyangan milik H Samsul dari Kalijogo SF nyaris membawa pulang dua kemenangan. Sayang pada lomba kali ini harus puas berbegi gelar dengan Jet Matic gaco H Ketut dari KPDS.

Tampil cantik pada sesi pembuka Kekasih Banyangan bisa merebut posisi pertama di awal lomba. Kembali tampil stabil pada sesi yang kedua namun hasil yang diraih oleh Kekasih Banyangan hanya bisa berada diposisi kedua kalah dari Jet Matic.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMENANG LOVE BIRD P1 A DIAMANKAN OLEH CUN-CUN.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

HANUM (KANAN) AMBIL POSISI PERTAMA LOVE BIRD BALIBU A.

 

KEKASIH BAYANGAN (KIRI) HAMPIR SAJA MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter sumber

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp