SONIA SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Sonia, Millenial dan Predator Nyeri Barengan

Pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at 06 Desember 2019, terdapat tiga jawara yang berbarengan untuk meraih dua kemenangan.

Aan Jr dari Krukah masih bisa berbangga dengan gaco lawasnya Sonia untuk tampil bagus dengan kekean stabil durasi 45 sampai 50 detik untuk mengambil dua kemenangan pada sesi love bird fighter. "Hari ini penampilannya dalam top formnya hingga nyaris mendapatkan sebutan CUK," bilang Aan Jr kepada Burungnews.

 

 

VIAN DAN MILLENIAL BORONG SEMUA KELAS LOVE BIRD P1.

 

Tampil pada sesi pembuka lomba Sonia langsung menunjukkan kekean panjang yang rajin hingga pertengahan lomba bisa ngekek dengan sebutan the best untuk bisa mengamankan podium utama, disusul oleh Mesin Ketik dan Jet Metik milik H Ali dari Surabaya sebagai juara dua dan tiga.

Sedangkan pada sesi yang kedua penampilan Sonia sedikit menurun, namun kekeannya masih bisa tembus durasi 40 detik dengan sebutan masih istimewa hingga kembali bisa mempertahankan posisi pertama dari lawan-lawannya. "Mungkin kecapaian pada sesi awal ngekeknya di loss," tutu Aan Jr.

 

BORNOK KUASAI PODIUM UTAMA SESI AWAL LOVE BIRD BALIBU A.

 

Begitu pula dengan Millenial amunisi Vian dari BnR Sby, burung yang habis lepas paud ini hanya bermain dua kali pada sesi love bird P1. Alhasil, dari dua lomba yang diikutinya Millenial bisa menyapu bersih semua gelar yang disediakan.

Kekean panjang jedah rapat yang dimiliki oleh Millenial bisa menyenangkan hati Vian untuk mengamankan satu gelar pertama pada sesi awal love bird P1 A, diikuti oleh Bibi Lum milik Nardi dari Lovers BC dan Mesin Ketik gaco Echo dari RMM BC sebagai juara dua dan tiga.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Turun kembali pada sesi yang kedua, tampil stabil seperti saat sesi awal membuat dewan juri yang bertugas tanpa ampun memberikan koncer yang kedua buat Millenial dengan mengalahkan MD gaco Ring Baca dari Boluw SF dan Loli milik Firmansyah dari KD SF berada diposisi kedua dan ketiga. "Ini habis rontok bulu karena masih berumur 8 bulan, namun Allhamdulillah bisa membawa pulang dua kemenangan," bangga Vian kepada Burungnews.

Pada kategori pleci, Predator amunisi H Ketut dari KPDS untum yang kesekian kalinya berhasil menggondol dua kemenangan pada dua sesi yang diperlombakan. Bermain pada kelas awal pleci A Predator mampu menunjukkan sebagai burung jawara untuk mengambil gelar pertama dengan menyisihkan Kaneohe milik Andre dari KPSA dan Densus 88 punya Andre dari KPMD sebagai juara dua dan tiga.

 

WOYO-WOYO MENCURI SATU GELAR LOVE BIRD BALIBU B.

 

Kembali tampil pada sesi akhir kelas pleci B, untuk yang kedua kalinya Predator masih bisa mempertahankan posisi pertama dari tangan pesaing terdekatnya Kaneohe yang harus puas berada diposisi kedua sebanyak dua kali.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PREDATOR DAN KANEOHE DUDUKI POSISI TERTINGGI DI KELAS PLECI.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter sonia millenial predator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp