JUARA LIGA PLECI ROAD TO MUNAS III PCMI DI GANTANGAN JANGKAR SF.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Predator Juara Liga Pleci, LB Mendut Durasi Terpanjang

Pleci Predator juara Liga Pleci yang digelar oleh gantangan Jangkar Surabaya Fighter Jumat, 28 Juni 2019, sedangkan love bird Mendut mendapatkan sebutan tertinggi.

Meski tidak berhasil menduduki podium tertinggi, namun Predator amunisi andalan H Ketut dari KPKS berhak nangkring di posisi pertama untuk Liga Pleci yang diselenggarakan oleh Jangkar SF diikuti oleh Lemmot dan Jet Matic menyusul diposisi dua dan tiga.

 

 

 

Untuk lombanya, Jet Matic dan Share It harus puas berbagi gelar dalam lomba kali ini, dua aminisi H Ketut Jet Matic dan Predator berhasil menduduki podium teratas di kelas pleci A disusul oleh Raul gaco Indra dari KPSA sebagai juara tiga.

Pada sesi selanjutnya giliran dua jagoan milik tim WPT yang bisa menggusur posisi teratas dari tangan tim KPKS. Share It dan Sexy Killer berhasil mengalahkan lawan-lawannya untuk bisa mengambil posisi pertama dan kedua, sedangkan diposisi ketiga diduduki oleh Jet Matic jawara para sesi awal. "Terima kasih juri meski Predator tidak juara pertama namun masih berada diperingkat pertama klasemen Liga Pleci," bangga H Ketut kepada Burungnews.

 

H KETUT (KIRI) DUA GACONYA KUASAI PODIUM UTAMA PLECI A.

 

Love bird Mendut milik Abah Sugab dari Bratang BC berhasil mengamankan podium tertinggi pada sesi pembuka lomba, sekaligus menjadi burung dengan durasi terpanjang dengan sebutan masih the best sekitar 55 detik. "Allhamdulillah durasinya kali ini panjang-panjang dan lecek," bangga Abah Sugab kepada Burungnews.

Langsung digantang beberapa kali ngekek durasi panjang sampai super, baru pada pertengahan lomba, Mendut bisa menunjukkan aksi hebatnya sebagai burung jawara dengan kekean panjangnya dengan sebutan masih the best untuk bisa mengunci gelar disesi pembuka lomba.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD BEBAS A.

 

Pindah ke kelas love bird dewasa bebas, Ortega milik Dani dari Arudam SF dan Nela Karisma gaco Sayhon Morena dari Morena SF harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang dipermainkan.

Begitu juga pada sesi love bird balibu, juaranya juga didapatkan oleh burung yang berbeda-beda. Bilqiz milik Ipul dari Kupang Krajan berhasil memimpin jalannya lomba untuk kelas balibu dengan bekal kekean pendek-pendek namun rajin hingga dinobatkan sebagai sang juara.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Selanjutnya Pancali milik Agus dari Karsim meski datangnya telat namun masih bisa membanggakan sang pemilik dengan merebut podium utama untuk sesi kedua kelas balibu B. Durasi kekean panjang yang diperlihatkan seperti minggu lalu, Pancali bisa menggunguli Sera milik Kenyot dari Pakistan BC dengan selisih poin satu. "Sayang kalo mau bunyi sekali saja pasti Sera bisa juara," bilang Kenyot kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MENDUT MEMIMPIN JUARA PADA SESI AWAL LOMBA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

BLANTIK AMANKAN TIKET UTAMA LOVE BIRD P1 A.

 

 

BILQIZ KUNCI GELAR AWAL LOVE BIRD BALIBU A.

 

MARINA KEMBALI TAMPIL CANTIK DIKELAS BABY M2 A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter predator lb mendut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp