PLECI PREDATOR MILIK H KETUT SAPU BERSIH SEMUA GELAR.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Pleci Predator Nyeri, LB Dakocan Siap Mengancam

Penampilan stabil pleci Predator bisa mengambil dua kemenangan, sedangkan Dakocan siap tebar ancaman di kelas love bird pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at, 15 November 2019.

Sudah tidak diragukan lagi kemampuan Predator jagoan milik H Ketut dari KPDS untuk bisa menyapu bersih setiap kelas pleci yang diperlombakan di lomba seputaran Surabaya dan sekitarnya. "Sudah banyak sekali dia membawa pulang semua kelas yang dimainkan, bahkan saya sampai lupa ini udah yang keberapa kalinya," bangga H Ketut kepada Burungnews.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Turun pada sesi awal Predator mampu menyuguhkan aksinya untuk bisa mengambil gelar pertama buat sang juragan, kembali tampil stabil seperti sesi awal membuat Predator untuk yang kedua kalinya bisa mengunci posisi pertama dari lawan-lawannya.

Begitu juga dengan aksi love bird Dakocan gaco Hendri dari KDSF, dengan meteri kekean medium yang rajin membuat Dakocan bisa merebut gela pertama di awal kelas love bird balibu A. Masih stabil dengan ngekek yang rajin, namun belum cukup untuk bisa mengambil gelar yang kedua pada sesi love bird balibu B. Hingga Dakocan dan Tole harus melakukan tos yang dimenangkan oleh Tole, sedangkan juaranya diambil oleh Dila milik Fauzi dari Hoax BC.

 

DAKOCAN MILIK HENDRI BAWA PULANG JUARA 1, 3 DAN 3.

 

Percaya dengan kemampuan amunisinya, Hendri kembali mencoba memainkan Dakocan pada sesi love bird P1 B. Hasilnya masih cukup menyenangkan sang pemilik dengan juara ketiga. "Allhamdulillah naik satu tingkat ternyata Dakocan masih bisa masuk ke angkan kecil," bangga Hendri kepada Burungnews.

Sementara love bird Bondan gaco Maulana dari Surabaya hampir saja membawa pulang dua kemenangan pada kelas love bird P1. Kekean medium dan panjang yang selalu keluar dari paruhnya bisa menghipnotis dewan juri untuk memberikan koncer A pada sesi awal love bird P1.

 

BONDAN AMANKAN KEMENANGAN AWAL LOVE BIRD P1.

 

Saat turun pada sesi yang kedua, penampilan Bondan sedikit menurun hingga belum bisa merebut dua gelar yang disediakan oleh panitia pada kelas love bird P1. "Mungkin rejekinya hanya juara 1 dan 2, namun tetap harus disyukuri," kata Maulana.

Sedangkan pada kelas love bird fighter tidak diketemukan burung yang mendominasi jalannya lomba. Susan gaco Fauzi dari Hoax BC menjadi satu-satunya jawara yang membawa pulang juara satu pada sesi pembuka lomba dan juara dua pada akhir sesi love bird fighter C.

 

 

Untuk jawara pada sesi fighter B pemenangnya diamankan oleh Sonia milik Aan Jr dari Krukah, diikuti oleh Barbara dan Mesin Ketik sebagai juara dua dan tiga. sedangkan pada sesi fighter C giliran nama Sutira gaco Tedjo dari Crane SF yang bisa menduduki podium tertinggi disusul oleh Susan dan Cantik milik Kurniawan dari Kawung SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MESSIN JR KUASAI PODIUM LOVE BIRD P1 B DENGAN KEKEAN PENDEK YANG RAJIN.

 

SUSAN KUNCI KEMENANGAN PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

SONIA MENCURI SATU KEMENANGAN DISESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

SANGKURIANG MASIH BISA AMBIL JUARA DUA SESI AWAL LOVE BIRD PAUD.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp